DPP Pernusa Dukung Program Prabowo-Gibran Bagikan 2000 Makan Siang Gratis

oleh -3033 Dilihat
Relawan Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) menebar kebahagiaan melalui pembagian 2.000 paket makanan dan susu gratis di di Rumah Pernusa, Jalan Mandor Hasan Nomor 7, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024)

 

Jakarta – Sebagai wujud dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran, Relawan Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) melakukan sosialisasi terhadap salah satu program khusus pasangan nomor urut 2 yaitu menebar kebahagiaan melalui pembagian 2.000 paket makanan dan susu gratis di Rumah Pernusa dan sejumlah Terminal, Sabtu (20/1/2024).

Dalam kegiatan ini, Pernusa bekerja sama dengan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Rejo Pro Gibran, dan Rumah Juang Relawan Jokowi.

Ketua Umum Perjuangan rakyat nusantara (Pernusa), Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rutinitas mereka, selain itu didalam agama juga dianjurkan untuk berbagi sesama manusia yaitu bersedekah

Baca Juga :  Presiden Jokowi Kukuhkan Anggota Paskibraka yang Bertugas dalam HUT ke-78 RI di Istana

“Hari ini kami dari Pernusa tergabung dalam rumah relawan jokowi, mempunyai program bagi-bagi makan siang sebanyak 2000 dus, 1000 dus dirumah pernusa dan 1000 lagi dititik-titik terminal wilayah Jakarta Timur”, kata Norman, di Rumah Pernusa, Jalan Mandor Hasan Nomor 7, Cipayung, Jakarta Timur.

Ketua umum Pernusa berharap jika pasangan Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024 mendatang agar amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Ya semoga saja pak prabowo dan gibran ini amanah, karena kita relawan tulennya pak Jokowi tegak lurus, jadi kita wajib melaksanakan ini, ujar Norman.

Baca Juga :  Nihil Kecelakaan Kerja, Semen Baturaja Sukses Laksanakan Overhaul Pabrik Baturaja II

Berbeda dengan relawan lainnya, kalau hari sabtu mengadakan senam gemoy, akan tetapi Pernusa dan dengan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Rejo Pro Gibran, dan Rumah Juang Relawan Jokowi kedepannya akan belusukan untuk berbagi makan dan susu gratis.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.