Pemerintah OKU Bagikan Reward Atlit Porprop

oleh -645 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu melalui Dinas pemuda dan Olah Raga membagikan bonus /reward kepada atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Ogan Komering Ulu Pada Pekan  Olahraga Provinsi tahun 2021.

Pemerinta Kabupaten Ogan Komering Ulu membagikan bonus /reward kepada atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Ogan Komering Ulu Pada Pekan Olahraga Provinsi tahun 2021. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Pemerinta Kabupaten Ogan Komering Ulu membagikan bonus /reward kepada atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Ogan Komering Ulu Pada Pekan Olahraga Provinsi tahun 2021. Foto Kanalberita.id / ApriansyahPemerinta Kabupaten Ogan Komering Ulu membagikan bonus /reward kepada atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Ogan Komering Ulu Pada Pekan Olahraga Provinsi tahun 2021. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Pemberian reward penghargaan kepada atlet pelatih dan official peraih medali emas perak dan perunggu pada pekan Olahraga Provinsi ke-13 tahun 2021. Pemberian reward ini dipusatkan di Pendopo Kabupaten Ogan Komering Ulu Rabu (7/12/29/022). Reward dibagikan oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd diwakili Asisten I Slamet Riyadi MSi.

Menurut Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Hemni Rusdi SE, reward akan ditransfer kerekening masing-masing penerima reward. Tujuan memberikan dorongan semangat para altlet  untuk terus mengasah  kemampuannya . dikatakan Himni  pada Porprov tahun lalu  Kabupaten OKU sebagai tuan rumah, para atletnya berhasil  mendulang  132 mendali. Dengan rincian dari perseorangan emas  sebanyak 20 medali dan  perak 27 medali serta  perunggu  32 medali. Kemudian perolehan medali dari beregu  dengan rincian emas 17 medali dan perak  18 medali serta perunggu beregu 18 medali. Kemudian pelatih dan official masing-masing 26 orang yang atilit asuhannya mendapat medali emas, perak dan perunggu.

Baca Juga :  PHE Ogan Komering Inisiasi Hadirnya Rumah Pusat Studi Budidaya Magot

Sedangkan total bonus yang dibagikan senilai Rp 999.650.000 dengan rincian peraih emas perseorangan mendapat bonus Rp 6 juta,  kemudian perak perseorangan dapat bonus 3,5 juta, sedangkan perunggu perseorangan mendapat bonus 3 juta rupiah. Selanjutnya bonus untuk beregu  emas mendapat bonus Rp  7.950.000, perak beregu Rp 5.500.000 serta  perunggu beregu mendapat bonus Rp 4 juta. Untuk pelatih yang atlitnya meraih medali emas mendapat bonus Rp 2 juta, perak Rp Rp 1,5 juta dan perunggu Rp 1 juta. Begitu juga official yang atlitnya meraih medali emas mendapat bonus Rp 2 juta, perak Rp Rp 1,5 juta dan perunggu Rp 1 juta.

Baca Juga :  PHE OK Bangun Desa Melalui Program Inkubator Bisnis

Sedangkan Pj Bupati OKU diwakili Asisten I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas komitmen, tekad, kerja keras, semangat, dan spirit olahraga yang telah ditunjukkan para insan olahraga utusan kabupaten OKU  baik  para atlit, pelatih, dan official . Insan olah raga ini sudah  mampu menampilkan prestasi yang membanggakan dalam pekan olahraga propinsi sumsel ke XIII  yang dilaksanakan di 3 Kabupaten OKU  Raya tahun 2021. OKU yang  juga menjadi tuan rumah dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dalam even Porprov Sumsel  satu tahun yang lalu.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Bantu 7 Masjid Di Lubuk Raja

Penghargaan dalam bentuk reward yang diberikan pemerintah daerah, tentunya tidak senilai dengan perjuangan dan tekad kerja keras serta semangat sportivitas yang telah ditunjukkan para atlit.  Namun inilah bentuk penghormatan dan wujud kebanggaan kita semua atas keberhasilan yang telah dicapai. dan sudah pasti harus menjadi dorongan semangat untuk terus berlatih sehingga prestasi olahraga yang telah diraih saat ini dapat ditingkatkan terus. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.