Citimall Baturaja Rayakan HUT Ke 7 Dengan Berbagai Program

oleh -411 Dilihat
Puncak acara peringatan ke 7 tahun Citimall Baturaja yang dirayakan di Atrium Citimall Baturaja. foto dokumen Citimall
Puncak acara peringatan ke 7 tahun Citimall Baturaja yang dirayakan di Atrium Citimall Baturaja. foto dokumen Citimall

Kanalberita.id, Baturaja—Merayakan ulang tahun Ke-7 tahun 2023, Citimall Baturaja menggelar berbagai perlombaan, program belanja, serta festival kuliner. Sedangkan acara puncak perayaan Ulang Tahun dilangsungkan di atrium Citimall Baturaja, Minggu (19/11/2023) malam hari.

Rangkaian perlombaan dimulai dengan Perlombaan Mewarnai tingkat TK/PAUD dan SD pada Rabu (15/11/2023) di atrium CitimallBaturaja, yang diikuti oleh total 365 peserta. Kemudian Sabtu (18/11/2023) diselenggarakan Pop Singing Competition dengan kategori umur 14 – 35 tahun di atrium CitimallBaturaja. Dari 29 peserta, telahterpilih 10 finalis yang akan berlaga di Grandfinal Minggu siang tanggal 19 November mulai pukul 14.00 WIB. Untuk lomba ini pemenangnya diumumkan di Malam Puncak Ulang Tahun keTujuh Citimall Baturaja.

Pengunjung setia Citimall Baturaja juga bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 50.000 setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000 di seluruh tenant Citimall Baturaja mulai dari tanggal 9 – 19 November 2023.

Baca Juga :  Dua Belas Perwira Polres OKU Persiapan Bergeser

Di area parkir Citimall Baturaja telah berlangsung pula Festival Kuliner dengan Wahana Permainan yang merupakan Kerjasama CitimallBaturaja dan Safaria Entertainmen. Di sini pengunjung setia Citimall Baturaja dapat merasakan pengalaman pasar malam yang meriah dengan berbagai wahana permainan anak serta dewasa, serta ragam kuliner yang menarik.

Head of Operating Property, PT NWP Property, perusahaan induk pengelola Citimall Baturaja, Teges Prita Soraya mengatakan tahun 2023 ini Citimall sudah beroperasi selama tujuh tujuh tahun di Kota Baturaja. diharapkan Citimall Baturaja tetap menjadi bagian dan kebanggan warga Kabupaten OKU khususnya Kota Baturaja. “Tak terasa Citimall Baturaja sudah berusia tujuh tahun dan kita sudah berhasil melewati masa pandemi bersama. Kedepannya kami akan memberikan berbagai tenant baru yang pastinya akan dinanti-nanti oleh warga Baturaja. Kami berharap Citimall Baturaja akan terus menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian warga Baturaja dan OKU pada umumnya,” kata Teges Prita Soraya.

Baca Juga :  DAU 2023: Pola Belanja Lebih Fokus Untuk Pemerataan Dan Kinerja Daerah Yang Semakin Baik

Lebih lanjut Teges Prita Soraya menjelaskan, Citimall Baturaja juga memberikan CSR kepada Komunita Bela Diri (Lemkari OKU) berupa peralatan pertandingan bela diri, dan juga kepada TK Azzahra yang berlokasi di dekatCitimall Baturaja berupa rak buku. “Di usianya yang ketujuh, Citimall Baturaja senantiasa berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat OKU, serta menjadi salah satu barometer majunya perekonomian di OKU dan Kota Baturaja pada khususnya,” tambahTeges.

Sebagaimana diketahui, Citimall Baturaja beroperasi sejak tahun 2016, dibawah naungan PT Nirvana Wastu Pratama (NPWP Property). NWP Property merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Property saat ini mengelola 29 pusat perbelanjaan modern yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi. Mall tersebut antara lain, Pejaten Mall, Kalibata City Square, CSB Mall Cirebon, The Park Sawangan, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, CitimallPangkalan Bun. CitimallSampit, Citimall Kuala Kapuas, Binjai Mall, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Dumai, Central Plaza Lampung, Citimall CIlegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, Dmall Depok, Citiplaza Bondowoso, Citimall Bontang, dan The Park Kendari. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.