Sebanyak 128 Tim Esport Tournamen Mobile Legends BERTAJI Unjuk Kebolehan

oleh -306 Dilihat
Calon Bupati OKU Nomor Urut 2 H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd saat membuka event E-sport Tournament Bertaji Mobile Legends di GOR Baturaja. Kanalberita.id / Edo
Calon Bupati OKU Nomor Urut 2 H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd saat membuka event E-sport Tournament Bertaji Mobile Legends di GOR Baturaja. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Sebanyak     128 tim    E-sport Tournamen Mobile Legends, bertanding pada event E-sport Tournament Bertaji Mobile Legends 2024.

Sebanyak 896 atlet E-sport yang terdiri 128 tim (masing-masing tim terdiri dari 7 orang, 5 pemain dan 2 cadangan) akan  memperebutkan  hadiah uang tunai jutaan rupiah dan tropy. Kegitan yang dipusatkan di GOR (Gedung Olah Raga ) Baturaja, Minggu (13/10/2024)  langsung dibuka oleh   calon Bupati OKU Nomor Urut 2 (dua)  H Teddy Meilwansyah  SSTP MM MPd dan Calon Wakil  OKU Ir  H Marjito Bachri.

Menurut Ketua Pelaksana Tias  Ade Putra, tournament Game Mobile Legend ini pesertanya anak-anak muda di Kabupaten OKU. Salah satunya atlet Esports Red Stars yang pernah  menjadi juara pada kejuaran Gubernur Sumsel.Tias  Ade Putra mengucapkan terima kasih kepada pasangan Calin Bupati Nomor Urut 2  dengan jargon BERTAJI (Bersama Teddy-Marjito) yang sudah memfasilitasi even ini. “Kita bangga memiliki calon bupati seperti pak Teddy yang selain ornag birokrat juga orang teknokrat yang mengerti dan peduli dengan hobi anak muda kekinian,”  puji Tias.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah 1 Jam Berperahu Sampan Terobos Banjir Temui Warga Terisolir

Dikesempatan itu  H Teddy Meilwansyah mengatakan  pihaknya memberikan apresiasi kepada anak-anak muda yang memiliki hoby dan potensi serta bisa menyalurkan hobinya ke hal-hal positif. Dikatakan Teddy, gen Z memiliki hobi yang harus disalurkan dan apabila hobi positif ini disalurkan dengan tepat maka akan mendatangkan uang. “Bukan hanya menyalurkan hobi saja tapi para  atlet   Esport bisa berpenghasilan besar apabila potensi ini benar-benar dibina dan terus berlatih melalui. Saay optimis kelak akan lahir atlett  Esport  Mobile Legens asal OKU yang bisa menggetarkan dunia.

Baca Juga :  Kompol Alfian SE MM Resmi Jabat Kabag SDM Polres OKU

Teddy juga berpesan agar para atlte yang tergabung dalam Esport  Mobile Legens  BERTAJi agar menjungjung sportifitas. Untuk  menjadi champion kata Teddy memang butuh setrategi setrategi yang jitu untuk menghancurkan lawan. Dibutuhkan kekompakan tim, kerjasama dan solid . setretagi jitu  untuk menghabcurkan lawan di game online  bergenre Multiplayer Online. Kedepan Teddy berjanji apabila pasangan bERTAJI terpilih menjadi bupati OKU 5 tahun kedepan maka Esport Tournamen Mobile Legends akan menjadi agenda rutin dua kali satahun. Tujuannya agar  atlet Esport Mobile Legends semakin jitu bertarung di  arena virtual. Teddy mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Inginkan Seluruh Anggota SH Terate Sebagai Pelopor Perdamaian

Sementara itu, untuk peserta semuanya dari Kabupaten Ogan Koemring Ulu, awalnya  memang akan dibuka untuk OKU Raya namun  tahap awal ini dikhususkan dulu hanya untuk atlet Esport Mobile Legends dalam Kabupate OKU. Pemenang akan diberi hadiah uang tunai jutaan rupiah dan ppiagwam serta piala.  (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.