Semen Baturaja Ikuti Halal Bihalal Virtual Bersama SIG Group

oleh -773 Dilihat
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar acara Silaturahmi dan Halal bihalal secara virtual, Rabu (7/4/2024) . Foto dokumen SMBR
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar acara Silaturahmi dan Halal bihalal secara virtual, Rabu (7/4/2024) . Foto dokumen SMBR
  • Pererat Tali Silaturahmi

Kanalberita.id, Baturaja—PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar acara Silaturahmi dan Halal bihalal secara virtual, Rabu (7/4/2024) dengan mengambil tema “Memaknai Kesucian Hati dalam Jalinan Silaturahmi”. Acara Halal Bihalal diikuti oleh anak – anak usaha di lingkungan SIG Group termasuk PT Semen Baturaja Tbk (SMBR).

Di SMBR sendiri, acara tersebut disaksikan di tiga wilayah operasional SMBR yaitu Palembang, Panjang serta Baturaja. Acara yang dipusatkan di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan dihadirioleh Komisaris dan Direksi diantaranya Komisaris Utama Alex Iskandar Munaf, Komisaris Hadi Daryanto lalu Direktur Utama Suherman Yahya, Direktur Keuangan & SDM Rahmat Hidayat dan Direktur Operasi Muhammad Syafitri serta seluruh karyawan, karyawati diseluruh wilayah operasional.

Baca Juga :  Bupati OKU Lantik Iwan Setiawan SSos SAg MSi Jadi Sekwan DPRD OKU

Direktur Utama SMBR Suherman Yahya, dalam sambutannya mengajak seluruh insan SMBR untuk saling memaafkan, mempereratikatan kebersamaan serta membangun semangat solidaritas dan kerjasama yang lebih kokoh di lingkungan SIG Group. “Saya mengucapkan kepada seluruh karyawan dan manajemen yang telah berkontribusi menjadikan Semen Baturaja menjadi perusahaan yang maju dan sukses, mari bersama – sama kita menjaga semangat kebersamaan dan dedikasi dalam menjalankan tugas sertat anggung jawab kita masing – masing,” kata Suherman.

Direktur Utama SIG, Donny Arsal, memberikan pesan penting kepada seluruh insan SIG Group, ia mengajak untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan di tengah persaingan yang semakin kompetiitf dan situasi ekonomi global yang tidak menentu. Meskipun demikian, SIG mampu mempertahankan dan memperkuat posisinya sebagai market leader industri semen di tanah air. “Hal yang membuat kita kuat tentunya yang pertama adalah berkoordinasi dan berkomunikasi untuk menciptakan kolaborasi dan kita juga perlu fully support dari seluruh insan SIG Group untuk bersama – sama menghadapi situasi yang tidak mudah ditengah tantangan ekonomi yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Cakok Sang Bandar Narkoba di OKU

Selain itu Komisaris Utama SIG Budi Waseso, mengingatkan kepada seluruh insan SIG Group untuk mensyukuri apa yang dimiliki dan membangun semangat dengan kerja sama yang solid demi kemajuan perusahaan. “Semoga ini membawa berkah untuk kitasemua, next kedepan semangat kita terbangun untuk memajukan Semen Indonesia Group,” ungkap Budi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan momen bersalam – salaman antara karyawan dan manajemen diberbagai wilayah operasional.

Baca Juga :  SMBR Sukses Gelar Mubes V SKSB

Disampingitu, Vice President of Corporate Secretary SMBR, Hari Liandu menyampaikan tradisi halal bihalal bukan hanya sekedar saling memafkan dan bertatap muka, tetapi juga meningkatkan sinergitas, mempererat silaturahmi antar karyawan dan manajemen di internal maupun holding group. “Lewat Halal bihalal kita berbagi kebersamaan dan menjalin hubungan yang lebih erat antara sesama rekan kerja agar dapat mempertahankan budaya kerja inklusif untuk mendorong kinerja perusahaan,” kata  Hari. (edo/rel)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.