,

Komandan Kodim 0304 OKU Berikan Surprise Kepada Polres OKU

oleh -1987 Dilihat
Momen Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0403 OKU Berikan Surprise Kepada Polres OKU, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77.
Momen Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0403 OKU Berikan Surprise Kepada Polres OKU, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77

Kanalberita.id,Baturaja—Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., kembali mendapat Surprise Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77.

Kali ini Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Perwira Staf serta perwakilan Personel datang membawa tumpeng ke Polres OKU dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 pada, Senin (03/07/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri juga Wadan Dodiklatpur Mayor Inf Edy Rianto, Pabung OKU Timur Mayor Inf Sariyo, Pabung OKU Selatan Mayor Inf Supriyono, Perwira Staf Kodim 0403/OKU, Danramil jajaran Kodim 0403/OKU, Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, S.H., Pju Polres Oku dan personel Polres Oku.

Baca Juga :  Pasangan Selamat Dan Rohaya Hidup Rukun Walau Serba Kekurangan

Kedatangan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Perwira Staf serta perwakilan Personel ke Polres OKU, diterima langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K. M.H., dan langsung melakukan pemotongan tumpeng.

Saat pemotongan tumpeng, ada momen kekeluargaan antara TNI dan Polri yang sangat akrab, yang mana Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine secara langsung memberikannya kepada Kapolres OKU Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K. M.H.

Baca Juga :  Pertamina Hulu Energi Ogan Komering Respon Cepat Salurkan Bantuan Korban Banjir Di OKU

disela-sela momen tersebut Dandim 0403/OKU mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin jaya, semoga sinergitas TNI-Polri khususnya Polres Oku dan Kodim 0403 Oku semakin solid.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K. M.H., menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0403/OKU beserta jajaran. Ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah moment bahagia khususnya Polri pada Hari Bhayangkara.

“Terima kasih Bapak Dandim dan jajaran yang sudah hadir dan memberikan surprise ini. Yang terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan semakin solid,” Ucap Kapolres. (Ca)*

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.