Kapolres OKU Pimpin Kenaikan Pangkat Reguler, Pengabdian Dan PNS Polri Periode 1 JULI 2023

oleh -1031 Dilihat

Kanalberita.id,Baturaja- Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., pimpin langsung kegiatan Kenaikan Pangkat Reguler, Pengabdian Dan PNS Polri Periode T.M.T 1 Juli 2023, yang berlangsung di halaman Mapolres OKU, Jum’at (30/06/2023).

Upacara kegiatan Kenaikan Pangkat Reguler, Pengabdian Dan PNS Polri Periode T.M.T 1 Juli 2023 Polres OKU dihadiri oleh Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, S.H., PJU Polres OKU, Kapolsek jajaran Polres OKU serta pasukan dari personel Polres dan ASN Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka Pelantikan Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Polres OKU berjumlah 27 (dua puluh tujuh) personel kenaikan pangkat regular dan 1 (satu) personel kenaikan pangkat pengabdian dan 4 (empat) personel PNS Polri.

Baca Juga :  Tengah Asyik Bermain Layangan Bocah Baturaja Di Sambar KA Kualastabas

Sebanyak 27 Personel kenaikan pangkat dengan rincian dari Iptu ke AKP sebanyak 1 (satu) personel, Ipda ke Iptu sebanyak 1 (satu) personel.

Kemudian Aipda ke Aiptu sebanyak 6 (enam) personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 9 (sembilan) personel, Bripda ke Briptu 11 (sebelas) personel.

Sedangkan personel PNS Polri, dari Pendatu ke Penata sebanyak 1 (satu) personel, Pengtu ke Penda sebanyak 2 (dua) personel dan Pengdatu ke Pengatur sebanyak 1 (satu) personel.

Lebih lanjut Kapolres OKU mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu buah keberhasilan namun bermakna, bahwa tugasdan tanggung jawab yang di emban akan terus bertambah, namun seberat apapun tantangan tugas yang kita hadapi niscaya kita akan mampu menghadapinya apabila dalam diri kita senantiasa meminta pertolongan Allah Swt serta kita tumbuhkan rasa peduli tanggung jawab dan cinta instituasi Polri.

Baca Juga :  Kebakaran Ruang Kerja Bupati Tidak Menggangu Roda Pemerintahan

“Dengan telah dilaksanakan laporan kenaikan pangkat, saya selaku pimpinan dan pribadi menyampaikan ucapan selamat atas anugerah kenaikan pangkat ini, suatu pencapaian prestasi kerja yang hebat dan semoga menjadi barokah,” Kata Kapolres OKU AKBP Arif Harsono.

Kapolres berharap dengan adanya kenaikan pangkat tersebut hendaknya dapat memberikan perubahan, motivasi, pola pikir dan semangat untuk lebih dicintai dan disegani oleh masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.