600 Peserta Berebut Kursi PPK Kabupaten OKU

oleh -1229 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu laksankan Computers Asisted Test (CAT) seleksi badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Pelaksanaan CAT dipusatkan di SMK Negeri 3 OKU, Selasa (6/12/2022).

Seleksi CAT PPK untuk kabupaten OKU diikuti oleh 600 orang peserta dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten OKU. Para peserta ini sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dari tanggal 20 November – 29 November 2020.

Baca Juga :  Kapolres OKU Ajak Wartawan Perangi Informasi Hoax

Ketua KPU OKU Naning Wijaya S.T mengatakan kegiatan ini di laksanakan selama 2 hari yang dimulai dari tanggal 6 Desember sampai dengan 7 Desember 2022.

“Tes CAT ini dilaksanakan dua hari, hari Selasa 4 sesi dan Rabu 3 sesi” Kata Ketua KPU Naning Wijaya.

Ketua KPU OKU Naning Wijaya S.T saat mengawasi pelaksanaan tes CAT PPK
Ketua KPU OKU Naning Wijaya S.T saat mengawasi pelaksanaan tes CAT PPK

Naning juga mengungkapkan untuk skor nilai CAT ini langsung keluar pasca peserta melaksanakan tes persesinya. Sesuai dengan aturan dan juknis nilai akan di tempel dipapan pengumuman.

Baca Juga :  KPPN Baturaja Deklarasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan

“Skor nilai itu akan segera diumumkan pasca peserta mengikuti tes persesi, sesuai dengan aturan dan juknis kami akan tempel hasil dipapan pengumuman yang bisa dipantau oleh seluruh peserta” ungkapnya.

Dikatakan Naning, pihak panitia sudah mengirimkan surat ke Telkom untuk mengantisipasi serta mempasilitasi agar tidak ada gangguan jaringan internet.

“Untuk jaringan internet kami panitia sudah mengirimkan surat ke Telkom untuk mengantisipasi serta mempasilitasi agar tidak ada gangguan jaringan internet. Sedangkan untuk listrik kita sudah mengirim surat ke PLN agar tidak ada pemadaman listrik. Selain itu juga kami menyiapkan genset,” tutupnya. (Ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.