HUT Talang Jawa – Pasar Emak Adakan Lomba Karaoke

oleh -1250 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Pasar Emak kelurahan Talang Jawa, Kecamatan  Baturaja Barat, Kabupaten OKU, dalam gelaran ke sembilannya mengadakan final lomba Karaoke dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Talang Jawa yang berlangsung di lapangan Pasar Emak, Minggu (30/10/2022).

Perlombaan karaoke ini sudah dimulai sejak minggu lalu dengan jumlah 57 peserta dan yang masuk babak final di minggu ini hanya 12 peserta untuk merebutkan juara 1, 2 dan 3.

Pasar Emak mengadakan final lomba Karaoke dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Talang Jawa yang berlangsung di lapangan Pasar Emak, Minggu (30/10/2022). 
Pasar Emak mengadakan final lomba Karaoke dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Talang Jawa yang berlangsung di lapangan Pasar Emak, Minggu (30/10/2022).

Ketua Pelaksana Karaoke Pasar Emak Sandri mengungkapkan untuk lomba karaoke ini di suport berbagai sponsor seperti Adira Finance, Tamrin Yamaha, BPR Baturaja, Aligro, YosTranport, DwiArt, Dekolestri, Kentung Bersaudara, dan Djarum.

Baca Juga :  Polres OKU Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan

“Untuk acara karaoke ini Alhamdulillah kami disuport banyak sponsor salah satunya itu ada Adira Finance, Tamrin Yamaha, BPR Baturaja, Aligro, YosTranport, DwiArt, Dekolestri, Kentung Bersaudara, dan Djarum”, ungkapnya.

Ketua Pasar Emak Eva Susanti S.IP M.Si berharap agar Pasar Emak kedepannya semakin banyak kegiatan dan semakin banyak masyarakat yang berkunjung, sehingga bisa menambah income untuk perekonomian masyarakat sekitar Talang Jawa.

“Pengennya harapan kedepan itu semakin banyak kegiatan dan semakin banyak yanh berkunjung dipasar emak, sehingga bisa menambah income untuk perekonomian masyarakat sekitar Talang Jawa”, tutupnya. (Ca)

Baca Juga :  Tangis Haru Melepas AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH Menuju Mura

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.