H Teddy Meilwansyah Hadiri HUT Ke-7 Kecamatan KPR

oleh -817 Dilihat
Pj Bupati OKU lakukan pemotongan Tumpeng pada HUT ke-7 Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya. Foto Humas Pemkab OKU.
Pj Bupati OKU lakukan pemotongan Tumpeng pada HUT ke-7 Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya. Foto Humas Pemkab OKU.

Kanalberita.id, Baturaja—Peringatan Hari jadi Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) ke 7 tahun 2022 berlangsung meriah. Acara dipusatkan di Gedung Serba Guna Kecamatan KPR, Sabtu (29/10/2022) dihadiri langsung oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd.

Turut hadir bersama Pj Bupati OKU, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Slamet Riyadi MSi, Staf Ahli, OPD, Muspika KPR, Kabag terkait, Kades sekecamatan KPR, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kecamatan KPR. Peringatan hari jadi juga digelar Turnamen Tenis Meja yang diikuti masyarakat sekitar kecamatan KPR dan Peninjauan.

Baca Juga :  Bupati OKU Dan Kapolres Hadiri Pembukaan PERTIKARA
PJ Bupati OKU lakukan pembukaan Tyurnamen Tenis Meja pada HUT ke-7 Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya. Foto Humas Pemkab OKU.
PJ Bupati OKU lakukan pembukaan Tyurnamen Tenis Meja pada HUT ke-7 Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya. Foto Humas Pemkab OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menmyampaikan, atas nama pribadi dan Pemkab OKU mengucapkan selamat ulang tahun yang Ke-7 untuk Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya. Jika melihat kebelakang bahwa pembentukkan kecamatan ini tidaklah mudah. “ Dengan kekompakan yang terjalin dari masyarakat di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya ini bersama dengan Pemkab OKU akhirnya 7 tahun yang lalu lahirlah Kecamatan baru di Kabupaten OKU yang bernama Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya “ kata Bupati.

Baca Juga :  PLTU Keban Agung Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban Di Hari Raya Idul Adha

Dikatakan Pj Bupati OKU, dengan terbentuknya Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya ini dapat memangkas birokrasi yang cukup panjang sebelum terbentuknya Kecamatan KPR. Dengan demikian pemerintah dan masyarakat dapat lebih fokus melakukan pembangunan yang ada di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya ini. Menurut Bupati, dengan kekompakan dan kesolidan dari seluruh masyarakat Kedaton Peninjauan Raya ini, walaupun dengan umur yang masih muda yaitu 7 tahun namun kemajuannya sudah sangat terlihat.

Baca Juga :  Rekonstruksi Pembunuhan Sekretaris BPD Karang Dapo 

Lebih lanjut H Teddy Meiwansyah mengatakan, pemerintah sangat mengapresiasi digelarnya Turnamen Tenis Meja pada HUT Ke-7 Kecamatan KPR. Untuk itu Bupati OKU mengharapkan kepada setiap peserta junjung tinggi sportifitas. Karena kalah dan menang bukanlah segala-galanya namun kebersamaan dan silaturahmi yang harus terjalin selama turnamen ini berlangsung. (ca/ril)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.