195 Calon PPK Bertarung di Tes Wawancara Menuju 10 Besar

oleh -522 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Sebanyak 195 calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bertarung di tes wawancara menuju 10 Besar. Tes wawancara diselenggarakan di Hotel The Zuri Baturaja Kabupaten Ogan Komeirng Ulu Propinsi Sumatera Selatan.

Ketua PU OKU Naning Wijaya ST
Ketua PU OKU Naning Wijaya ST

Ketua KPU OKU Naning Wijaya ST didampingi Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM), Donny Mardiyanto SH  yang ditemui Selasa (13/12/2022) menjelaskan, peserta  yang mengikuti tahapan tes wawancara ini adalah peserta yang lolos  seleksi CAT. Test wawancara ini sudah berlangsung mulai dari tanggal 11, 12 dan 13 Desember 2022. “ tanggal 14 dan 15 nanti akan diumumkan peserta yang lolos 10 besar” terang Naning. Selanjutnya   tanggal 16 nanti akan diumumkan 5 orang yang mewakili kecamatan masing-masing di 13 kecamatan se-Kabupaten Ogan Komering Ulu. PPK yang terpilihn masing-masing 5 orang setaip kecamatan dijadwalkan akan dilantik  pada tanggal 4 Januari tahun 2023. Selanjutnya 5 anggota PPK (1 Ketua merangkap anggota dan 4 anggota PPK)  yang sudah dilantik mulai bekerja

Baca Juga :  Audit Surveillance SNI ISO/IEC 17025:2017 Rampung Produk SMBR Terjamin

Semntara itu tugas dan wewenang PPK adalah  membantu KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota dalam melakukan pemutakhiran data pemilih, daftar pemilih sementara, dan daftar pemilih tetap. Kemudian  membantu KPU Kabupaten/Kota dalam menyelenggarakan Pemilu. Lalu melaksanakan semua tahapan penyelenggaraan Pemilu di tingkat kecamatan. (CA)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.