Serunya Anak Yatim Piatu Ngabuburit di Playground Fun City Citimall Baturaja

oleh -1590 Dilihat

 

Sebanyak 60 anak-anak yatim/piatu dari Panti Asuhan tertawa bahagia saat Ngabuburit di Playground Fun City Citimall Baturaja. foto Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Serunya saat sebanayk 60 anak-anak yatim/piatu dari Panti Asuhan tertawa bahagia saat Ngabuburit di Playground Fun City Citimall Baturaja.

Selama 2 jam anak-anak dari dari Panti Asuhan As-saniyah dan An _Nur Baturaja diberi kebebasan untuk bermain di pusat perbelanjaan terbesar dan modern di Kota Baturaja. Anak-anak penuh antusiasme keceriaan bermain bersama teman-temannya. Puluhan anak-anak berlarian dengan gembira mengantri di permainan yang disukai.

Dikesempatan itu Teges Prita Soraya selaku Direktur Citimall Baturaja – PT Kalingga Murda – NWP Property Group menjelaskan, program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin Citimall. Diawali mendengarkan tausiyah dari ustaz Rido dilanjutkan menikmati buka puasa bersama persembahan dari tenant Hypermart, Rumah Steamboat, dan Nyonya Oey Citimall Baturaja.

Baca Juga :  RELAWAN NGOPI DEKLARASI DUKUNG PRABOWO GIBRAN DI 2024 

Teges Prita Soraya yg didamping Manager Citimall Dimas Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Citimall Baturaja dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan pembagina bingkisan bantuan sembako untuk masing-masing panti asuhan, berupa 3 liter minyak goreng, 10 botol sirup, 4 kg tepung, 3 dus mie instan, 100 butir telur, 5 kaleng biskuit, 10 kg beras, 4 botol kecap, 4 kg gula pasir, 7 pak susu, 5 pak teh kotak, 2 pcs sabun cuci piring, 5 pcs pasta gigi, 4 pcs deterjen, dan 10 pcs sabun mandi.

Baca Juga :  Universitas Baturaja Wisuda 381 Sarjana Baru

Kegiatan dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramdahan dan menyambut Idul Fitri 1445 diharapkan bisa bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan.

Melalui kegiatan ini, pihak manajemen Citimall Baturaja berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman dan hiburan di sebuah pusat perbelanjaan modern. “Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Dimas. Menurut Dimas, Citimall Baturaja berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama” harap Direktur Citimall Baturaja – PT Kalingga Murda – NWP Property Group. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.