Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Pasangan Balonbup-Wbup Teddy-Marjito

oleh -298 Dilihat
Sekitar 4000 massa hadir dan membersamai pasangan BERTAJI ( Bersama Teddy-Marjito) melakukan deklarasi di gedung Olah Raga Kabupaten OKU Sabtu (14/9/2024) sore. Foto dokumen BERTAJI
Sekitar 4000 massa hadir dan membersamai pasangan BERTAJI ( Bersama Teddy-Marjito) melakukan deklarasi di gedung Olah Raga Kabupaten OKU Sabtu (14/9/2024) sore. Foto dokumen BERTAJI

Kanalberita.id, Baturaja—-Sekitar 4.000 massa hadir dan membersamai pasangan  BERTAJI ( Bersama Teddy-Marjito) melakukan deklarasi di gedung Olah Raga Kabupaten OKU Sabtu (14/9/2024) sore.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Balon  Bupati OKU Teddy -Marjit, Yunizir Djafar MIP dalam sambutannya mengatakan dengan  4000 massa datang ke GOR merupakan bukti bahwa  masyarakat mengiginkan Teddy –Marjito menjadi Bupati OKU 5 tahun ke depan. Itulah sebabnya  perwakilan yang datang ke Gor ini harus menjadi mesin penggerak untuk memperjuangkan kemenangan  pasangan “BERTAJI“. Tim harus  bergandengan tangan bersama-sama memperjuangan Teddy-Marjito menjadi Bupati OKU priode 2025-2030.”Kita akan kawal bersama-sama pasangan BERTAJI menang di Pilkada OKU, kemenangan BERTAJI  adalah kemenangan rakyat OKU,” teriak Yunizir.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Baturaja

Acara deklarasi ditandai dengan pidato politik dari 15 pengurus Parpol pengusul yang diwakili Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sumsel  Giri Ramanda Kiemas didampingi Ketua  DPD Partai Hanura Sumsel Achmad Al Azhar  SH MH. Dalam pidatonya Giri mengajak semua tim dan partisan bekerja dan bekerja memenangkan pasangan BERTAJI. ” Sebanyak  4000 orang yang hadir disini kalau bisa  membawa 50 orang  untuk memilih pasangan Teddy-Marjito maka kemenangan sudah dalam genggaman,” imbuh angota DPR RI terpilih ini.

Lebih jauh Giri mengatakan  pasangan BERTAJI diusulkan  oleh 15 Parpol,   mulai sekarang mesin parpol harus bergerak untuk memperjuangkan kemenangan pasangan H Teddy Meilwansyah dan H Marjjito Bachri di Pilkada OKU tanggal 17 November 2024.  Partai –partai yang siap menggerakan mesinnya ini meliputi  Partai  Gerindra, Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, PKS, PKB, PPP, PKN, Perindo. Kemudian, PBB, PSI, Garuda, Buruh, Gelora dan Partai UMAT. Dari jumlah partai tersebut tercatat 21  kursi yang sudah  duduk di anggota DPRD OKU.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU : Kades Jangan Terjebak Politik Praktis di Tahun Pemilu

Pantaaun di  GOR, suasana deklarasi berjalan tertib dan nyaman, pasangan Teddy-Merjito berjalan kaki dari Posko Kemenangan di Hotel Sherin Baturaja yang berjarak sekitar 100 M dari GOR tempat deklarasi diselenggarakan. H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPD dan Ir H Marjito  yang mengusung jargon BERTAJI  (Bersih, Takwa Amanah, Jujur Inovatif) ini mengenakan koko putih dipadukan dengan celana warna hitam. Tampak  serasi dengan busana yang dikenakan oleh  Hj Zwesti Karenia Teddy  dan Hj Fitiyana Marjito yang juga sama-sama mengenakan blus  warna putih dipadu bawahan warna hitam. Harmonisasi semakin terasa karena semua ibu-ibu yang menyambuat dengan selawatan ini semuanya mengenakan busana berwarna putih begitu juga dengan tim BERTAJI yang  mayoritas mengenakan busana  putih . Sepanjang jalan menuju tempat deklarasi  terdengar  yel yel kemenangan bagi pasangan  Pasangan  BERTAJI.  (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.