Ribaun Massa Arak Teddy- Marjito Naik Delman Menuju Kantor KPU OKU

oleh -319 Dilihat
Pasangan H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Ir H Marjito Bachri mendaftarkan diri ke KPU OKU sebagai calon bupati- wakil bupati 2024 dengan menggunakan kendaraan rakyat “Delman” yang ditarik kuda. Kanalberita.id / Edo
Pasangan H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Ir H Marjito Bachri mendaftarkan diri ke KPU OKU sebagai calon bupati- wakil bupati 2024 dengan menggunakan kendaraan rakyat “Delman” yang ditarik kuda. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Ribuan massa arak pasangan calon bupati- wakil bupati 2024  Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri  mendaftarke KPU OKU, Pasangan dengan jargon BERTAJI  menumpang kendaraan rakyat delman yang ditarik kuda nan gagah berani.

Pasangan dengan jargon BERTAJI (Bersama Teddy-Jito) yang juga memiliki makna BERSIH, TAKWA, AMANAH, JUJUR dan INOVATIF  ini datang ke  KPU OKU Kamis (29/8/2027)  pukul 11.30 WIB.  Masing-masing calon naik andong diringi dua  andong yang ditumpangi  pengurus partai pengusul atas nama Ferlan ID Murod (sekretaris PDIP OKU dan  Emroni (Partai Gerindra).  Sebelum masuk gerbang kantor KPU OKU Pasangan Teddy-Marjito  disambut atraksi pencak silat  dilanjutkan dengan tetabuan  rebana persembahan ibu-ibu . Dipintu masuk halaman Pasangan balonbup-wabup Teddy-Marjito dipasangkan  selendang motif khas OKU oleh Sekretaris KPU OKU Erwin Suharja SH, Pasangan  BERTAJI diterima oleh Ketua KPU OKU Rahmad Hidayat SHI dan komisioner KPU. Dipantau juga oleh Bawaslu OKU dibawah pimpinan Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi MSi dan komisioner M Kabul SH dan Veru SE.

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi Daerah Kabupaten OKU Gelar Pasar Murah

Selanjutnya Teddy dan Marjito didmpaingi isteri masing-masing Ny Zwesti Kanrenia Teddy dan Ny Fitri Marjito duduk diatas panggung bersama Ketua Tim Pemenangan Yunizir Djafar, H Supriyadi Jazid (ayahanda Teddy) serta  ketua dan sekretaris parati pengusul.

Pasangan BERTAJI dan rombongn diterima oleh Ketua KPU OKU Rahmad Hidayat SHI didampingi komisioner KPU OKU. Dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan dari Ketua Tim Pemenanagan yang disampaikan oleh Yunizir Djafar. Dilanjutkan dengan  penyerahkan berkas dokumen persayatan pasangan balon bupati dan wakil bupati OKU 2024 kepada Ketua KPU OKU Rahmad Hidayat SHI . Dilanjutkan dengan penelitian oleh silon KPU, sebanyak 15 parpol  parlemen dan non parlemen sebagai pengusul  pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Teddy Meilwansyah -Marjito Bachri. Petugas harus meneliti lembar demi lembar berkas dukungan persyaratan, denagn sangat teliti. “Ambilkan tisu untuk Andre Bastari yang sudah berkerigat,” kata salah seorang staf sekretariat KPU .

Baca Juga :  Ribuan Guru Kabupaten OKU Bergembira Rayakan Hari Ulang Tahun

Pantauan dilapangan   proses penelitian dokumen memakan waktu yang cukup lama karena tebalnya lembaran dokumen sebab parpol pengusul berjumjumlah  15 parpol. Masing-maisng  Dokumen dukungan persyaratan  pasangan balon bupati-wakil Bupati atas nama Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri ini diteliti satu persatu oleh petugas silon KPU dan langsung ditayangkan dilayar proyekor dan bisa disaksikan oleh  hadirin. Membutuhkan waktu sekitar satu jam barulah proses penelitian dokumen dukungan ini selesai diteliti dan dinyatakan lengkap oleh Ketua KPU OKU.

Ketua KPU OKU Rahmat Hidayat SHI  dalam kata sambutannya mengatakan, setelah dilakukan penelitian dokumen perysaratan hasilnya sduah lengkap , “Kami nyatakan dokumen persyaratan balon bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MP dan Ir H Marjito Bachri  sudah lengkap. selanjutnya dilakukan penyerahan berita acara dokumen persyartan yang sudah ditandatangi KPU dan  dokumen  berkas pengantar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di  |RSMH  Palembang. Pasangan Teddy-Marjito dijadwalkan akan menjalani tes kesehatan jasmani dan rohani serta bebas penyalahgunaan narkotika  pada tanggal 31 Agustus 2024 di RSMH Palembang.

Baca Juga :  Bandar Narkoba di OKU Diciduk Polisi

Sementara itu , sehari sebelumnya Pasangan bakal calon bupati-dan wakil bupati  Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun 2024 atas nama Yudi Purna Nugraha SH  -Yenni Elita SPd MM   resmi mendaftarkan diri  di  KPU OKU. Dokumen persyaratn pasangan bacalon YPN-YESS (Yudi Purna Nugraha-Yenni Elita Sofian Sani) yang mendaftar pertama kali ini juga dinyatakan lengkap . Hari ini YPN-YESS sedang melakukan pemeriksaan jasmani dan rohani dan tes bebas penyalahgunaan  narkotika di RSMH  Palembang. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.