Rendi Pelaku “Begal Payudara” Babak Belur Dihajar Massa

oleh -657 Dilihat
Rendi Novriansyah (22), pelaku pelecehan saat diamankan di Polsek Peninjauan. Foto hand out
Rendi Novriansyah (22), pelaku pelecehan saat diamankan di Polsek Peninjauan. Foto hand out

Kanalberita.id, Baturaja— Rendi Novriansyah (22) warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubukbatang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Propinsi Sumatera Selatan babak belur dimassa usai begal payudara seorang wanita. Pelaku “Begal Payudara”  babak belur dikeroyok  massa beberapa saat setelah beraksi terhadap ET (22) warga Dusun 6 Desa Kepayang, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Propinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi dilapangan menyebutkan, hari Minggu (4/6/2023) pukul 17.50 WIB di jalan Desa Kepayang, ET sedang mengendarai sepeda motor hendak pulang kerumahnya di Desa Kepayang. Saat masuk dijalan desa, korban dipepet oleh pelaku Rendi Novriansyah (22)  yang juga mengendarai sepeda motor  dari arah kanan korban.

Baca Juga :  Pencuri Besi Tower Nyaris Dihakimi Massa

Setelah kedua sepeda motor berdekatan, tiba-tiba pelaku memegang dada (payudara) korban sebelah kanan mengggunakan tangan kiri pelaku. Seketika korban menjerit, menyadari dirinya dalam bahaya pelaku langsung melarikan diri. Korban yang marah tidak mau tinggal diam, koran  berusaha mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong. Sampai di lingkungan ramai Dusun 5 sudah ramai warga berkumpul dan mencegat pelaku.  Warga yang mengetahui  pelaku telah bebruat asusial dan melecehkan korban langsung melampiaskan kemarahannya kepada pelaku. Akibatnya pelaku menderita luka-luka  lebam di bagian muka, beruntung kemarahan massa bisa diredam setelah ada aparat desa yang datang ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Perumda Air Minum Tirta Raja OKU Dan Tirta Musi Palembang Teken Kerjasama

Selanjutnya pelaku diserahkan warga ke Kades dan kemudian  diserahkan ke Kantor Polsek Peninjauan dalam kondisi lebam disekujur tubuhnya. Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH didampingi Kapolsek Peninajauan AKP Mardani menjelaskan, saat diserahkan warga, pelaku dalam keadaan luka lebam mata sebelah kanan, sakit di bagian kepala. kemudian luka memar pada bagian mata, sakit bagian kaki kiri, kanan bagian lutut serta sakit di bagian bahu kiri dan kanan. Pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum DR Ibnu Sutowo Baturaja untuk untuk diobati.

Baca Juga :  Polisi Polres OKU Polda Sumsel Amankan Tersangka Kurir Narkoba

Dikatakan Kapolres, polisi  juga sudah mengamankan barang bukti antara lain, sepeda motor Honda Beat BG 4877 FAN dan 2 buah Handphone merk Oppo dan Readmi. Sedangkan pelaku saat ini tengah diperiksa untuk penyidikan lanjutan. Menurut Kapolsek kasus ini sudah   diserahkan ke Unit  PPA Polres OKU. Pelaku  Rendi Novriansyah (22), beralamat di Dusun I Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu.  (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.