PT Perkebunan Minanga Ogan Salurkan Bantuan Korban Banjir Di OKU

oleh -1252 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja– PT Perkebunan Minanga Ogan ( PT PMO ) Baturaja melakukan Aksi Cepat Tanggap Bencana dengan menyalurkan berbagai bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).
Bantuan dari PT Perkebunan Minanga Ogan disalurkan kepada wilayah yang terdampak banjir, khusnya 13 desa yang berada di Ring I PT PMO. Desa yang mendapat bantuan yaitu Desa Sleman, Desa Kebun Jati, Desa Singapura, Desa Pengaringan, Desa Banjarsari. Kemudian Desa Pandan Dulang, Desa Tanjungkarangan, Desa Karang Endah, Desa Batukuning. Desa terusan, Desa Tanjung Kemala, Desa Banu Ayu serta Desa Tanjung Dalam.

Baca Juga :  Pakar Nilai Ganjar Beri Angka 5 Penegakan Hukum Karena Sakit Hati

Batuan diserahkan langsung oleh General Manager PT PMO Parlindungan Siregar dan Manager Non Operasional Ir Prasetyo Widodo, diterima oleh masing masing Kepala Desa yang bersangkutan. Aksi Cepat Tanggap Bencana yang dilakukan oleh PT PMO ini dengan menyalurkan Bantuan berupa Mie Instan 6 dooz, minyak goreng 3 dooz, gula pasir 3 dooz, air mineral botol 6 dooz dan beras 50 Kg.
General Manager PT PMO Parlindungan Siregar yang didampingi Manager Non Operasional Prasetyo Widodo menyampaikan keprihatinan yang mendalam terhadap tragedi banjir yang melanda Kota Baturaja dan beberapa kecamatan di OKU. Parlindungan Siregar berharap agar situasi darurat tersebut tidak berkepanjangan, sehingga masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti biasa. Sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi darurat ini, PT PMO membantu korban banjir ini melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Baca Juga :  Baru Dilantik Sebagai KSAD, Agus Subiyanto Siap Jadi Panglima

” PT PMO turut prihatin dan berduka atas musibah banjir yang terjadi di lima kecamatan di OKU termasuk Kota Baturaja. Sebagai kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak, kami menyalurkan bantuan sembako. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Parlindungan Siregar.

PJ Bupati OKU, Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melalui Kades penerima bantuan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT PMO yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada Masyarakat Kabupaten OKU. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan, Insya Allah akan kami salurkan kepada warga yang membutuhkan, semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak,” kata Teddy. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.