Pj Bupati OKU M Iqbal Alisyahbana Raih Penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha

oleh -67 Dilihat
Penjabat Bupati OKU M Iqbal Alisyahbana SSTP MM menerima penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha. Foto dokumen Prokopim OKU
Penjabat Bupati OKU M Iqbal Alisyahbana SSTP MM menerima penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha. Foto dokumen Prokopim OKU

Kanalberita.id, Baturaja—Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu M Iqbal Alisyahbana SSTP MM meraih penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha. Iqbal dinilai mampu menumbuhkan karya bakti dan pengabdian sosial generasi muda pada keikutsertaannya membangun kesejahteraan masyarakat.

Penghargaan diserahkan langsung oleh  Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Didik Mukrianto di Hotel Mason Pine pada Malam Puncak Ramah Tamah Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) Tahun 2024 di , Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/10/2024).

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Lantik Enam Pejabat

Piagam penghargaan tersebut dianugerahkan kepada Pj Bupati Ogan Komering Ulu sebagai apresiasi atas karya bakti dan pengabdian sosial yang telah dilakukan bersama-sama, dan berkolaborasi dengan Karang Taruna. Pj.Bupati Ogan Komering Ulu merupakan satu-satunya Kepala Daerah di Sumatera Selatan yang menerima penghargaan tersebut dari 37 tokoh yang dianugerahi Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha tahun 2024.

“Penghargaan ini sebagai wujud kepedulian kita kepada anak-anak muda khususnya Karang Taruna.” terang  M Iqbal Alisyahbana.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Bantu 7 Masjid Di Lubuk Raja

Iqbal juga menambahkan itu semu berkas peran dan kontribusi  bersama. Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kolaborasi yang telah terbangun.M Iqbal pun mengapresiasi organisasi kepemudaan yang telah berperan aktif dan membangun sinergi bersama pemerintah dalam mewujudkan program-program kepemudaan.  (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.