Pertamina Hulu Energi Ogan Komering Respon Cepat Salurkan Bantuan Korban Banjir Di OKU

oleh -649 Dilihat
PHE OK memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Foto dokumen PHE OK
PHE OK memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Foto dokumen PHE OK

Kanalberita.id, Baturaja—PT Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban terdampak bencana banjir yang terjadi di beberapa Desa di Kecamatan Peninjauan.

Bantuan dari PHE OKU diserahkan oleh Manajem PHE OK diwakili Comdev Officier, Richa Amalia kepada Canat Peninjauan Novri Zaldy SSTP MSi, Jum’at (10/5/2024). Bantuan paket sembako diserahkan kepada desa- desa yang terdampak di Kecamatan Peninjauan diantaranya Desa Suang Naga, Desa Mendala, Desa Lubuk Rukam, Desa Belimbing, Desa Kedondong, dan Desa Kepayang. Desa Saung Naga dan Desa Mendala merupakan desa yang masuk ke dalam WKP PHE Ogan Komering Field.

Baca Juga :  Indomaret dan Toko Alat Kesehatan Terbakar Kerugian Mencapai Rp 1 Miliar

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat, kurang lebih 450 penduduk setempat yang terdampak bencana. Respon cepat dari Perusahaann PT Pertamina Hulu Energi Ogan Komering di sambut hangat oleh Camat Peninajuan, Kepala Desa serta warga-warga setempat yang terdampak banjir.

Field Manager PHE Ogan Komering Field, Alamsyah melalui Richa Amalia menyampaikan turut berempati atas bencana alam yang terjadi di wilayah Kecamatan Peninjauan khususnya desa yang terdampak secara langsung dan sekitar Kabupaten Ogan Komering Utara (OKU). Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PHE Ogan Komering gerak cepat dengan memberikan bantuan paket sembako dan beberapa bahan makanan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat terdampak banjir. Paket sembako yang diberikan berupa beras, air mineral, minyak, serta mie instan. “Kami dari Pertamina Hulu Energi Ogan Komering turut berempati atas terjadinya bencana banjir yang melanda beberapa desa di Kecamatan Peninjauan khususnya Desa Saung Naga dan Desa Mendala. Semoga semuanya lekas pulih kembali dan bantuan ini menjadi bukti kepedulian Perusahaan kepada masyarakat”

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Segera Perbaiki Talud Yang Jebol Dihantam Banjir

Pada saat penyerahan bantuan PHE Ogan Komering berkoordinasi dengan Camat Peninjauan untuk melakukan distribusi bantuan kepada masyarakat terdampak khususnya di Desa Saung Naga dan Desa Mendala.

Kepala Desa Saung Naga Andi Heriyandi, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan dan hal ini menjadi wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan kerjanya. “Kami selaku Kepada Desa Saung Naga mewakili masyarakat desa mengucapkan terima kasih kepada PHE Ogan Komering atas kepeduliannya kepada masyarakat dan respon cepatnya menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir yang saat ini melanda Kecamatan Peninjauan salah satunya di Desa Saung Naga” kata Kades Saung Naga.

Baca Juga :  KPU OKU Mulai Tahapan Laksanakan Pantarlih

Pertamina Hulu Energi Ogan Komering sebagai perusahaan milik negara terus berupaya berdampak dan berkontribusi serta bermanfaat bagi masyarakat setempat. (edo/ril)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.