Peresmian dan Pelantikan Pengurus Sasana Federasi Kurash Indonesia (FERKUSHI) UIN Khas Jember

oleh -969 Dilihat
Penyerahan SK Oleh Ketua Federasi Kurash Indonesia (FERKUSHI) Cabang Jember kepada  ketua umum sasana Kurash UIN KHAS Jember, Selasa (13/06/2023)
Penyerahan SK Oleh Ketua Federasi Kurash Indonesia (FERKUSHI) Cabang Jember kepada ketua umum sasana Kurash UIN KHAS Jember, Selasa (13/06/2023)

Kanalberita.id,Jember—Ketua Federasi Kurash Indonesia (FERKUSHI) cabang jember meresmikan sasana Kurash Uin Khas Jember dan sekaligus melantik pengurus baru Tahun 2023/2024, di ruang LB Fakultas Dakwah Uin Khas Jember, Selasa (13/6/2023).

Meskipun sederhana namun acara peresmian dan pelantikan berlangsung hikmat. Pengucapan sumpah pelantikan diikuti secara seksama dan penuh penghayatan oleh seluruh jajaran kepengurusan sasana Kurash Uin Khas Jember.

Dalam sambutannya, ketua FERKUSHI Cabang Jember (Ahmad Fahrur Rozi) mengucapkan selamat kepada para pengurus baru yang dilantik, dengan harapan setelah pelantikan ini nantinya sasana Kurash di kampus Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menorehkan prestasi dan juga berharap agar kurash dapat mengharumkan nama baik Kampus Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. “Dengan adanya Cabor Kurash ini, di harapkan semakin banyak lagi Kader Atlit untuk Jember” ujarnya.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Serahkan Bantuan 25 RTLH Semidang Aji

Sementara itu, Muhammad Nailul Abror sebagai ketua umum sasana Kurash UIN KHAS Jember yang terpilih untuk periode 2023/2024 berharap Sasana Kurash UIN KHAS Jember kedepannya dapat berkolaborasi dengan ukm yang sudah ada di kampus Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember ini.

“Harapan saya semoga sasana Kurash ini bisa menorehkan prestasi yang membanggakan, dan juga regenerasi tetap berjalan dengan baik” ujar mahasiswa fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan tersebut. (Ca)*

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.