Paslon Dharma-Kun Resmi Mendaftar Ke KPUD Jakarta

oleh -1063 Dilihat
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Independen, Dharma Pongrekun – Kun Wardana, beserta tim sukses pemenangan.

Kanalberita.Id,Jakarta—Calon Gubemur Dharma Pongrekun berterima kasih kepada rakyat Jakarta yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Kun Wardhana untuk menjadi calon Gubemur dan Wakil Gubernur Jakarta untuk periode 2024-2029.

“Atas dukungan dari ratusan ribu rakyat Jakarta kami berdua bisa menjadi calon gubernur dan wakil gubernur. Perjuangan rakyat Jakarta harus kita lanjutkan merebut kedaulatan rakyat Jakarta untuk mendapatkan hidup yang lebih baik, lebih sehat lebih aman dan sejahtera” Kata Dharma sebagai calon Gubernur Jakarta Independen.

Dharma juga menyerukan Pilkada Damai di Jakarta dan saling adu gagasan dan program yang Dhanguntungkan rakyat Jakarta, la berharap agar Pikada Jakarta bisa menjadi contoh bagi daerah lainnya.

Baca Juga :  DKI Jakarta kembangkan Fitur Norma 101 Untuk Pengawasan Norma Ketenagakerjaan

“Hari ini Jakarta masih menjadi barometer ekonomi sosial dan politik dalam memilih pemimpin masa depan. Biarkan rakyat memilih pimpinannya yang terbaik bagi dirinya,” ujarnya

Sementara calon Wakil Gubernur, Kun Wardana dalam kesempatan yang sama menegaskan bahwa calon independen adalah bukti bahwa demokrasi berlangsung secara sempurna baik dipilih lewat partai politik atau yang langsung dipilih oleh rakyat langsung

“Semua mekanisme saling melengkapi kedaulatan politik rakyat, tanpa diskriminasi menyediakan kesempatan semua orang menggunakan hak dipilihnya,” jelasnya

Baca Juga :  PT Perkebunan Minanga Ogan Raih Paritrana Award 2023

Kun menyampaikan harapannya agar rakyat khususnya generasi muda mulai menggunakan hak politik dalam memilih pemimpin sampai mengawal dan mengawasi jalannya pemerintahan selama 5 tahum ke depan.

“Karena tidak mungkin kami bisa bekerja tanpa dukungan dan keterlibatan rakyat Jakarta. Ayo mulai bekerja memilih pemimpin sampai ikut membangun Jakarta demi kepentingan bersama.” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Mantan Menteri Kesehatan RI Siti Fadilah Supari ikut mendampingi Dharma Pongrekun dan Kun Wardana untuk mendaftarkan diri dalam pencalonan gubermur dan wakil gubernur Jakarta lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Baru Dilantik Sebagai KSAD, Agus Subiyanto Siap Jadi Panglima

“Dharma dan Kun sejak awal dipilih langsung oleh rakyat, dikawal oleh rakyat dan akan dimenangkan oleh rakyat. Ini bener-bener perjuangan rakyat. Tujuannya jelas melindungi rakyat dan mensetarakan kesejahteraan rakyat Jakarta,” tegasnya.

Sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Sehat Untuk Rakyat (Gesuri) Siti Fadilah menyerukan agar rakyat mengambil aktif memenangkan calon pimpinan yang sejak awal sudah diperjuangkan bersama.

“Jangan pernah ragu pada kekuatan rakyat. Dharma dan Kun pasti menang, Rakyat pasti. Senang!” tegasnya. (*)

Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan!

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.