Mesin Diesel “BERTAJI” Sudah Panas Siap Jemput Takdir Kemenangan

oleh -295 Dilihat
Pasangan balon bupati-wakil bupati OKU 2024 H Teddy Meilwansyah dan H Marjito Bachri berjalan kaki di tengah-tengah massa yang mengiringi ke GOR untuk deklarasi. Foto dokumen BERTAJI
Pasangan balon bupati-wakil bupati OKU 2024 H Teddy Meilwansyah dan H Marjito Bachri berjalan kaki di tengah-tengah massa yang mengiringi ke GOR untuk deklarasi. Foto dokumen BERTAJI

Kanalberita.id, Baturaja—Ibarat mesin diesel lama manasi tapi kalau sudah panas  langsung lari  sangat kencang. “Kamini cak mesin diesel, lama manasi, tapi kalau sudah panas dak terbendung dan siap menjemput takdir  kemenanagan di Pilkada OKU 2024” kata Teddy Meilwansayah SSTP MM MPd.

Hal itu disampaikan balon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan H Merjito Bachri dihadapan sekitar 4000 massa yang  hadir dan membersamai pasangan  BERTAJI ( Bersama Teddy-Marjito) melakukan deklarasi di gedung Olah Raga Kabupaten OKU Sabtu (14/9/2024) sore. Lebih lanjut Balon Bupati dengan jargon BERTAJI  (Bersih, Takwa Amanah, Jujur Inovatif) ini menguraikan, apabila takdir menjadi Bupati priode 2025-2030 jatuh ke pasangan BERTAJI maka duet Teddy  (orang birokrasi) dan Jito ( latar belakang legislatif )  akan harmonis karena  keduanya sama-sama memilki rekam jejak yang bagus .Harmonisasi keduanya sudah membuat visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dengan tagline Sayangi OKU. Lebih jauh Teddy menguraikan makna filosfi dari Tagline “Sayangi OKU” merupakan suatu ungkapan sikap bijak, peduli, turut merasa memiliki sehingga terpanggil untuk merawat dan membangun Kabupaten OKU menjadi Kabupaten yang mandiri. Dalam konteks ini Sayangi merupakan akronim Sejahtra, Nyaman dan Religius.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah Terima Penghargaan UHC Award

Sejahtra dimaknai sebagi kondisi masyarakat dengan derajat kesehatan dan pendidikan baik, sebagain besar penghasilan menengah, masyarakat miskini semakin sedikit dan kesenjangan juga menurun. Nyaman dimaknai  sebagai kondisi hunian yang layak, inftastruktur yang mantap yang mantap , layanan pusat-pusat ekonomi dan bisnis tersedia , pelayanan publik yang bersih dan cepat, lingkungan yang lestari dan tanggap bencana. Sedangkan Religius dimaknai sebagai tatanan kehidupan sosial budaya masyarakat yang berorintasi pada norma dan nilai-nilai agama, kepedulian sosial antar agama, menjaga kerukunan antar ummat beragama. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.