Masyarakat Baturaja Permai Doakan BERTAJI Menang Di Pilkada OKU

oleh -343 Dilihat
Masyarakat Kelurahan Baturaja Permai Kabupaten OKU mendokan pasangan Teddi Meliwansyah –Marjito Bachri (BERTAJI) mennag di Pilkada OKU 2024. Foto tim BERTAJI
Masyarakat Kelurahan Baturaja Permai Kabupaten OKU mendokan pasangan Teddi Meliwansyah –Marjito Bachri (BERTAJI) mennag di Pilkada OKU 2024. Foto tim BERTAJI

Kanalberita.id, Baturaja— Masyarakat Kelurahan Baturaja Permai Kabupaten OKU mendoakan  pasangan Teddy Meliwansyah –Marjito Bachri (BERTAJI)  mennag di Pilkada OKU 2024.

Masyarakat terlihat sangat antusias menyerukan kemenangan pasangan dengan jargon BERTAJI ( Bersih Takwa Amanah  Jujur  Inovatif) . dukungan kepada passangan Teddy –Marjito terus mengalir  mengiringi setiap kehadrian pasangan balon bupati Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri. seperti yang dilakukan masyarakat  Kelurahan Baturaja Permai  menginginkan agar Teddy dan Marjito bisa memimpin OKU untuk 5 tahun kedepan. Dukungan itu disampaikan masyarakat setempat dalam kegiatan silaturahmi Teddy –Marjito  yang dipusatkan di rumah  kediaman Bapak Saihu, Jalan Bukit Damai RT 01 RW 01 Kelurahan Baturaja Permai pada Senin (2/9/2024)  sore.

Baca Juga :  Kajari OKU Ingin Mengedepankan Rasa Kemanusiaan Melalui Penegakan Hukum

Pantauan dilapangan meskipun digelar secara sederhana namun Kegiatan silaturahmi itu terasa sangat sakral karena diawali dengan doa bersama untuk kemenangan Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan Calon Wakil Bupati OKU H Marjito Bachri dalam Pilkada OKU tahun 2024 dan dilanjutkan dengan silaturahmi. “Ini kegiatan silaturahmi masyarakat Kelurahan Baturaja Permai bersama balon  Bupati OKU H Teddy Meilwansyah- H Marjito BAhcri, Menurut Ketua BERTAJI Kelurahan Baturaja Permai Fajri Salazen , sejak dulu masyarakat Kelurahan Baturaja Permai telah memimpikan dan menginginkan Teddy Meilwansyah untuk menjadi pemimpin OKU ke depan. Iutlah sebabnya masyarakat Kelurahan Baturaja Permai menyatakan  siap berjuang untuk memenangkan Pasangan Teddy & Marjito di pilkada OKU pada November 2024 mendatang. “Kami masyarakat Kelurahan Baturaja Permai siap mendukung dan memenangkan Teddy dan Marjito dalam Pilkada OKU, Bertaji harus Menang,” tandas Fajri.

Baca Juga :  Pemkab OKU Pasang Internet Gratis Di Kecamatan Lengkiti

Fajri mengatakan, masyarakat kelurahan Baturaja Permai menilai  Teddy yang mantan bupati PJ OKU bahkan pernah menjadi Pj Bupati Muara Enim  berpsnagan dengan mantan Ketua DPRD OKU  Marjito Bachri benar-benar pas. “Satu dari eksekuitid dan satu dari legislatif, klop nian jangan   harus  menang,” tandas Fajri. Pasnaan BERTAJI ini dinilai seuha mmeiliki pengehathuan dna pengalaman bagaimana menentukan arah kebiajkan Oku kedepan menuju masyarakat Bumi Sbeimbing Sekundang  yang sejahra. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.