Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni Silaturahmi Degan Bupati

oleh -786 Dilihat
Pj Bupaati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd saat menerima silaturahmi Kapolres OKU yang baru. Kanalberita.id / Edo
Pj Bupaati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd saat menerima silaturahmi Kapolres OKU yang baru. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Imam Zamroni SIK MH silaturahmi dengan Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd  di rumkab Rabu (10/1/2024).

Bupati didampingi Sekda OKU Dharmawan Irianto SSos  MM, ASIssten III Romson Fitri SH MH,  Asisten II Hasan HD SSos  MSE, Asisten I Indra  Susanto SSos MAP dan para kepala OPD. Kapolrez didampingi Kasat  Intel AKP  Hendry Antonius SH hadir juga PLt Kaban Kesbangpol OKU Novian Ardi  SE MM.

Baca Juga :  RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja Buka Dapur Umum Makan Gratis

Dikesempatan itu Teddy Meilwansyah menyampaikan tentang kondisi pemerintahan di Kabupaten OKU pasca  wafatnya bupati terpilih   Drs H Kuryana Azis, kemudian disusul oleh berpulangnya Wakil Bupati terpilih H Johan Anuar SH MM. Setelah satu tahun  Kabupaten OKU tidak memiliki kepemimpiman definitif , lalu sempat dijabat PLH dua kali oleh  orang yang berbeda. Barulah kemudian Kabupaten berjuluk Bumi Sekundang ini dipimpin oleh  penjabat bupati.

Bupati juga menjelaskan sekilas tentang profil Kabupaten OKU. Bupati juga menjelaskan pemmab OKU juga sudah banyak melakukan kolaborasi dengan Polres OKU seperti mengaktifkan poskamling dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Baca Juga :  M Fahruddin Pimpin KONI Kabupaten OKU

Dikesempatan  itu Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH  mengatakan terkait dengan tenaga asing yang bekerja di perusahaan-perusahaan yang beroperasi di OKU agar benar-benar mengikuti aturan yang berlaku. Kapolres juga membahas masalah persiapan pengamatan pemilu  yang sebentar lagi akan diselenggarakan. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.