Kakesdam II / Sriwijaya Resmikan Ruang Perawatan Anak Rumkit dr Noesmir

oleh -358 Dilihat
Peresemian ditandai dengan penanda-tanganan prasasti oleh Kakesdam II / Sriwijaya Kolonel CKM dr Gaguk Prasetyo, Danden Kesya 020404 Palembang Letkol CKM Eka Saputra SKM MKes dan Karumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja, Mayor CKM dr Rezky Sagita Girsang, Sp.B, Mked, Klin. Foto Kanalberita.id / Edo
Peresemian ditandai dengan penanda-tanganan prasasti oleh Kakesdam II / Sriwijaya Kolonel CKM dr Gaguk Prasetyo, Danden Kesya 020404 Palembang Letkol CKM Eka Saputra SKM MKes dan Karumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja, Mayor CKM dr Rezky Sagita Girsang, Sp.B, Mked, Klin. Foto Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja— Kakesdam II / Sriwijaya  Kolonel CKM dr Gaguk Prasetyo  meresmikan ruang perawatan anak Rumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja Kamis (12/9/2024).

Kakesdam II / Sriwijaya  bersama dengan Ketua Persit KCK Ranting 5 Kes Cabang IV PD II / SWJ Ny Ika Gaguk diterima oleh Karumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja, Mayor CKM dr Rezky Sagita Girsang, Sp.B, Mked, Klin dan Ketua Persit KCK Sub Anak Ranting 6 Palembang Sub Rumkit RS Tk III dr Noesmir Baturaja Ny Agnes Rezky Girsang.

Peresemian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh  Kakesdam II / Sriwijaya  Kolonel CKM dr Gaguk Prasetyo didampingi  Danden Kesya 020404 Palembang Letkol CKM  Eka Saputra  dan Karumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja, Mayor CKM dr Rezky Sagita Girsang, Sp.B, Mked, Klin dan Dandim 0403/OKU diwakili Danramil 403-01 Pengandonan Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Dan Istri Ziarah Ke Kampung Halaman

Dikesempatan itu Karumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja  menjelaskan, fasilitas yang tersedia di lantai II ruang perawatan anak  meliputi, 1 kamar VIP, dua  kamar kelas I masing-masing 2 tempat tidur, satu  kamar kelas II dengan 4 tempat tidur, satu  kamar kelas III dengan 6 tempat  tidur. Juga dilengkapi satu  ruang pentry, satu ruang perinatal dengan 5 inkubator, satu ruang neonatus dengan 5 box bayi.

Kakesdam II / Sriwijaya  Kolonel CKM dr Gaguk Prasetyo menyambut gembira karena Rumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja terus berupaya meningkatkan mutu pelayanannya khususnya bagi TNI dan keluarga, ASN dan masyarakat umum. Kemajuan ini patut diapresiasi, “Kita sangat bangga Rumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja kini terus meningkatkan mutu pelayanannya.” puji Kakesdam II / Sriwijaya  Kolonel CKM dr Gaguk Prasetyo. Rumah sakit ini juga menjadi rumah sakit rujukan di saat ada latihan tempur, dan juga pasiennya se-OKU Raya (OKU, OKUT dan OKUS).

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah Kirim 560 Tabung Gas Ke Daerah Terdampak Banjir

Sebab kata Kakesdam, Rumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja  sudah   lama menjalin kerjasama dengan BPJS. Bangunan ruang perawatan anak yang baru diresmikan ini sudah  mengikuti anjuran yang disyaratkan menuju Perubahan kelas BPJS Kesehatan dengan KRIS “ Ini juga bagian dari proses persiapan pemberlakukan KRIS  (Kelas  Rawat Inap Standar),” kata  Kakesdam II / Sriwijaya.

Di ruang perawatan anak ini satu kamarnya  4 tempat tidur dalam satu ruang perawatan dan ada kamar mandi di tiap ruangan.

Baca Juga :  Puluhan RT Di OKU Aksi Demo Untuk Mendesak Agar Gaji RT Dinaikan

Kaksedam dipandu Karumkit Tk III 02.06.02 dr Noesmir Baturaja, Mayor CKM dr Rezky Sagita Girsang, Sp.B, Mked, Klin meninjau ruang-ruang perawatan anak di lantai II yang baru saja diresmikan. Kaksedam yang juga didampingi  Danden Kesya 020404 Palembang Letkol CKM  Eka Saputra melihat dari ruang ke ruang termasuk ruang pentri dan kamar mandi , bangunan ruang perawatn anak yang baru diresmikan. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.