, , , , , ,

IPTU Ferra Endeka SH Resmi Jabat Kasat Resnarkoba & 3 Kapolsek Polres OKU

oleh -1020 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Iptu Ferra Endeka SH resmi menjabat Kasat Renarkoba Polres OKU Polda Sumsel menggantikan AKP Ujang Abdul Aziz SH.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH memimpin upacara serah terima dan pelantikan Kasat Resnarkoba dan tiga Kapolsek di jajaran Polres OKU. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH memimpin upacara serah terima dan pelantikan Kasat Resnarkoba dan tiga Kapolsek di jajaran Polres OKU. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Iptu Ferra Endeka SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cengal Polres Ogan Komering Ilir, sedangkan AKP Ujang Abdul Aziz SE selanjutnya bertugas sebagai Kasat Resnarkoba OKU TIMUR.

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK MH di Lappangan Upacara Polres OKU, Sabtu (25/2/2023). Tampak hadir Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah SH, para Kapolsek dan Pejabat Utama Polres OKU.

Baca Juga :  Studio Foto Adiwarna Baturaja Gelar Buka Bersama

Dikesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan dan pelantikan tiga Kapolsek. Kapolsek yang diserah-terimakan masing-masing, Iptu M Soleh SE diangkat sebagai PS (Pejabat Sementara) Kapolsek Lengkiti menggantikan AKP Dismin Hayadi SH MM yang segera menampati pos barunya  sebagai Kasat Resnarkoba Ogan Ilir.  Sebelumnya Iptu M Soleh SE menjabat  Kanit Intelkam Polsek Baturaja Timur. Kemudian Ipda Evredi Antoni Malau diangkat sebagai PS Kapolksek Sinar Peninjauan menggantikan Iptu Ibnu Holdon yang akan bertugas sebagai Kasi Humas Polres OKU Selatan. Ipda Evredi Antoni Malau sebelumnya adalah Wakapolsek Lengkiti. Selanjutnya Iptu Yusrizal SE diangkat sebagai Kapolsek Baturaja Barat menggantikan Kompol Masdar Azun yang memasuki masa pensiun.

Baca Juga :  Dipaksa Minta Maaf Karena Kritik 9 Tahun Jabatan Kades, Colek Hotman Paris & Najwa Shihab.

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK MH dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel, sebagai Realisasi dari kebijakan Kapolda Sumsel. Pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi. Pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus  berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemapuan kesatuan didalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.

Baca Juga :  Pemerintah OKU Bagikan Reward Atlit Porprop

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, serah terima jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan mengegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres OKU. Untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakan hukum. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang mantap dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. (ca/rel)

 

Foto : Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH memimpin upacara serah terima dan pelantikan Kasat Resnarkoba dan tiga Kapolsek di jajaran Polres OKU. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.