Dies Natalis ke-25 Tahun UNBARA Meriah dan Bertabur Penghargaan

oleh -314 Dilihat
Rektor UNBARA Ir H Linda Wati MZ, MT menyerahkan potongan kue Ulang Tahun ke-25 UNBARA kepada Pj Bupati OKU diwkaili sekda OKU H Dharmawan Irianto SSos MM. Kanalberita.id / Edo
Rektor UNBARA Ir H Linda Wati MZ, MT menyerahkan potongan kue Ulang Tahun ke-25 UNBARA kepada Pj Bupati OKU diwkaili sekda OKU H Dharmawan Irianto SSos MM. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Puncak perayaan Dies Natalis ke-25 Tahun UNBARA  (Universitas Baturaja)  yang diselenggarakan di Kampus Unbara  Karang Sari  Baturaja meriah dan bertabur penghargaan.

Rektor Unbara Ir Hj Linda Wati MZ, MT  didampingi Wakil Rektor I yang juga Ketua Panitia Dies Natalis ke-25  UNBARA, Yunizir Djakfar  SSos MIP  kepada wartawan Selasa (9/7/2024) menjelaskan,  pada malam puncak perayaan dies natalis juga diberikan penghargaan kepada 28 dosen dan karyawan Unibara yang menunjukan dedikasi pengadian selama 25 tahun. Kemudian pemberian penghargaan kepada dosen dan tenaga pendidik berprestasi.  Kegiatan dihadiri  Pj Bupati OKU diwakili Sekda OKU  H Dharmawan Irianto SSos MM, Ketua PN Baturaja Elvin Adrian SH MH, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH, Dandim 0403/OKU diwakili Danramil 403-12 Kota Kapten Surasa, Asisten II H Hasan HD, SSos MSE, Sekretaris YPSS Drs H Suprijadi Jazid dari pihak perbankan serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Lebaran Arya Prima Operasikan 4-7 Armada

Menurut Ketua Panitia Dies Natalis ke-25  UNBARA,  rangkaian kegiatan  dalam rangka memeriahkan dalam memperingati seperempat abad berdirinya universitas Baturaja juga digelar  lomba karya tulis ilmiah, lomba video graphy promosi Prodi, lomba karaoke tingkat mahasiswa, lomba Persatuan Ibu-ibu unbara, Seleksi dosen dan karyawan berprestasi, penghargaan 25 tahun pengabdian dosen dan karyawan, serta seminar Nasional dengan tema “ Sinergitas BUMN Dan Perguruan Tinggi Dalam Menciptakan SDM Unggul Dan Berdaya Saing Di Era Disrupsi”.

Baca Juga :  Dwi Meiliyanti Dapat Toyota Yaris Dari Bank Sumsel Babel Baturaja

Dikesempatan itu, Rektor UNBARA Ir H Linda Wati MZ, MT menjelaskan, UNBARA  memiliki 5 Fakultas dan 15 program Studi dan semuanya sudah terakreditas dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Unbara juga memiliki Program Pascasarjana yang terdiri dari 3 Jurusan dengan tenaga pengajar professional, yang terdiri dari profesor, Doktor dan magister. Pada usia Universitas Baturaja yang ke-25 ini, berbagai capaian dan prestasi yang di raih oleh dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan dan Unbara sendiri sebagai Lembaga telah membawa nama Universitas Baturaja menjadi lebih baik di tingkat local, nasional dan internasional.

Dari tahun ketahun sivitas akademika Universitas Baturaja telah meraih berbagai kemajuan dan prestasi dalam bidang Tri Darma Perguruan Tinggi, baik pada tingkat daerah, nasional maupun internasional.Begitu pula dengan para alumni Unbara yang juga menjadi bagian keluarga besar Unbara telah menunjukkan pengabdian dan sumbangsihnya kepada Kabupaten Ogan Komering Ulu dan juga kepada bangsa Indonesia melalui kiprahnya di berbagai bidang, lembaga dan organisasi. Sesuai dengan Visi Universitas Baturaja yang selalu ingin menciptakan insan-insan yang Unggul dan Berkarakter. Ini semua menunjukkan bahwa sosok Universitas Baturaja lebih besar dan lebih bermakna dari pada sebatas sebuah Kampus.Universitas Baturaja adalah tradisi keilmuan, intelektual, berbudaya, kejuangan dan semangat yang tinggi. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.