Bupati OKU Dan Kapolres Tanda-tangan NPHD E-TLE

oleh -428 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Kapolres OKU AKBP Danu Agus purnomo SIK melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten OKU dengan Polres OKU. Penada-tanganan NPHD untuk pemasangan Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) di Wilayah Hukum Polres OKU.

Penandatanganan NPHD bertempat di Gedung Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU, Selasa (8/11/2022). Dalam sambutannya Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan penandatanganan NPHD ini merupakan salah satu upaya menyukseskan program nasional di Kabupaten OKU. Menurut Teddy Meilwansyah seiring dengan pesatnya tekhnologi dan kemajuan Kabupaten OKU ada dua titik E-TLE yang dipasang. Melalui penandatanganan NPHD, Pemkab OKU sangat mendukung program Nasional ini. E-TLE demi kemajuan Kabupaten OKU dalam hal penertiban lalu lintas dan pengendara.

Baca Juga :  Tidak Bisa Menahan Hasrat, Bujang Pengangguran Garap Sepupu
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwasnyah SSTP MM Mpd dan Kapolres OKU ABKP Danu Agus Purnomo SIK saat penandatangan NPHD pemasangan E-TLE. Foto dokumen Humas Pemkab OKU
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwasnyah SSTP MM Mpd dan Kapolres OKU ABKP Danu Agus Purnomo SIK saat penandatangan NPHD pemasangan E-TLE. Foto dokumen Humas Pemkab OKU

Sementara di tempat yang sama Kapolres OKU AKBP Danu Agus  Purnomo SIK, kembali menegaskan bahwa penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah ini yakni untuk penerapan E-TLE di Kabupaten OKU. E-TLE adalah kerja nyata pemanfaatan teknologi, nantinya kamera E-TLE dapat memiliki satu atau bermacam-macam fungsi. Kamera tersebut umumnya terhubung dengan sistem tilang otomatis atas pelanggaran lalu lintas, identifikasi wajah bahkan terkoneksi juga dengan data kependudukan.

Saat ini ada 2  titik kamera E-TLE yang sudah terpasang, kami berharap bersama usulan Ke Pemkab OKU dengan penyesuaian lokasi jalan raya E-TLE titik baru akan ditambah lagi. Naskah perjanjian tentu sangat bermanfaat, atas dukungan semua pihak penerapan tilang E-TLE lalu lintas akan berlangsung aman dan tertib. “Intinya kami sama-sama mendukung program Nasional ini dapat berjalan dengan lancar dan baik di Kabupaten OKU” kata Kapolres.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Segera Perbaiki Talud Yang Jebol Dihantam Banjir

Kapolres OKU juga mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati OKU beserta jajaran serta unsur stakeholders Kabupaten OKU. Dengan terlaksananya Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab OKU dengan Polres OKU untuk Pemasangan Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) di Wilayah Hukum Polres OKU akan bekerjasama dengan baik dan tentu ini tidak terlepas juga dorongan dari semua pihak. (ca / ril)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.