Muslimat NU OKU Siap Menangkan Pasangan BERTAJI

oleh -430 Dilihat
Warga Muslimat NU Kabupaten OKU nyatakan siang memenagkan pasangan BERTAJI pada Pilkada OKU 2024. Kanalberita.id / Edo
Warga Muslimat NU Kabupaten OKU nyatakan siang memenagkan pasangan BERTAJI pada Pilkada OKU 2024. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja —Warga Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten menyatakan siap memenangkan pasangan BERTAJI (Bersama Teddy Meilwansyah – Marjito Bachri) pada Pilkada Kabupaten OKU 2024 mendatang.

Dukungan ribuan Muslimat NU OKU dinyatakan pada saat menggelar Pengajian Akbar dan Gebyar Sholawat di gedung serba guna komplek Islamic center Baturaja pada Selasa (1/10/2024) siang. Teriakan yel yel BERTAJI dari ribuan Warga Muslimat NU menggema untuk mendukung pasangan calon Bupati H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Calon Wakil Bupati OKU Ir H Marjito Bachri dalam pilkada OKU.

Selain pasangan Teddy – Marjito, tampak hadir juga Hj Zwesti Karenia Teddy, Hj Fitriyanah Marjito, Anggota DPRD OKU sekaligus pengurus NU OKU Robby Vitergo, para pengurus NU OKU serta PAC NU se OKU, serta ribuan warga Muslimat NU.

Ketua Muslimat NU OKU Hj Rumiati mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan yang memiliki jargon BERTAJI itu bukan tanpa alasan, sebab calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah merupakan Mustasyar NU OKU. “Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah ini merupakan Mustasyar NU OKU, jadi sudah sepatutnya kita mendukung orang yang benar-benar dari NU,” kata Hj Rumiati.

Baca Juga :  Delapan Alasan PKS Mengarahkan Dukungan ke Teddy Meilwansyah

Pada kesempatan itu pengurus Muslimat NU OKU juga mengangkat secara langsung Hj Zwesty Karenia istri calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah sebagai anggota Muslimat NU. Pengangkatan itu ditandai dengan penyerahan bajiu seragam Muslimat NU kepada wanita yang akrab disapa Renni tersebut. “Sekarang Ibu Zwesty ini sudah menjadi muslimat NU, untuk itu sudah seharusnya menggenakan seragam Muslimat NU, kita hijaukan, kita samakan warna kita,” kata Hj Rumiati.

Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd mengatakan, bahwa dirinya memang bagian dari keluarga besar NU. “Saya ini NU tulen, bahkan pada tahun 2008 saya menjadi A’wan di pengurus NU provinsi Sumsel,” jelas Teddy Meilwansyah.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah 1 Jam Berperahu Sampan Terobos Banjir Temui Warga Terisolir

Dikatakan Teddy, dirinya bertekad akan membesarkan NU dan Muslimat NU di OKU, apa lagi saat ini dirinya merupakan mustasyar NU OKU. Menurut Teddy, bukan sembarangan bisa menjadi bagian bahkan menjadi pengurus NU. “Saya menjadi Mustasyar ada SKnya, bukan yang ngaku-ngaku saja jadi bagian NU, saya satu-satunya yang menjadi calon Bupati OKU dari NU dan saya bertekad akan membesarkan dan majukan NU OKU kedepan,” kata Teddy.

Saat menjabat sebagai PJ Bupati OKU, Teddy Meilwansyah telah berusaha untuk membesarkan dan meberikan manfaat untuk NU OKU. Teddy Meilwansyah telah memberikan bantuan untuk pembangunan gedung NU di kawasan kemiling Tanjung Baru, selain itu juga telah memberikan bantuan Mobil sebagai kendaraan operasional NU. “Insya Allah jika kami dipercaya nantinya kami juga akan berikan bantuan kendaraan operasional untuk muslimat NU OKU,” tambahnya.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Dukung Langkah Strategis Semen Baturaja Untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Para muslimat NU OKU yang hadir memadati ruang gedung serbaguna Islamic center Baturaja menyambut baik cita-cita pasangan Bertaji untuk memajukan NU OKU. Bahkan warga NU bertekad siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2 dalam pilkada OKU yang digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Semangat para emak-emak NU ini semakin bertambah saat mendengarkan sejumlah program yang disampaikan oleh H Teddy Meilwansyah. Diantaranya program seragam sekolah, tas, sepatu dan alat tulis gratis, beasiswa untuk anak yang beprestasi satu rumah satu sarjana serta pengobatan gratis. Salah seorang anggota Muslimat NU ini menyatakan sangat senang dan gembira menyambut baik program ini, apa lagi pembuatan seragam sekolah ini akan melibatkan UKM dan ibu-ibu yang bisa menjahit. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.