Paslon BERTAJI Dapat Nomor Urut 2, Terus Gaungkan Tagline “Sayangi “ OKU

oleh -616 Dilihat
Pasangan BERTAJI (Bersama Teddy Meilwansyah – Marjito Bachri) mendapat nomor urut 2 pada Pilkada OKU 2024. Kanalberita.id / Edo
Pasangan BERTAJI (Bersama Teddy Meilwansyah – Marjito Bachri) mendapat nomor urut 2 pada Pilkada OKU 2024. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati OKU 2024 BERTAJI (Bersama Teddy-Marjito)  dengan nomor urut 2 terus menggaungkan  Tagline  “Sayangi”  OKU.

Tagline  “Sayangi” OKU ini disosialisasikan Pasangan H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd – Ir H Marjito Bachri saat bersilaturahmi dengan masyarakat OKU di berbagai kesempatan.  Lebih jauh Teddy menguraikan makna filosfi dari Tagline “Sayangi” OKU merupakan suatu ungkapan sikap bijak, peduli, turut merasa memiliki sehingga terpanggil untuk merawat dan membangun Kabupaten OKU menjadi Kabupaten yang mandiri. Dalam konteks ini “Sayangi” OKU ini urai Teddy  merupakan akronim Sejahtra, Nyaman dan Religius. Sejahtra dimaknai sebagai kondisi masyarakat dengan derajat kesehatan dan pendidikan baik, sebagian besar penghasilan menengah, masyarakat miskin semakin sedikit dan kesenjangan juga menurun.

Baca Juga :  Bupati Akan Perjuangkan Nasib Guru Honor Yang Ada Di OKU

Nyaman dimaknai  sebagai kondisi hunian yang layak, inftastruktur yang mantap , layanan pusat-pusat ekonomi dan bisnis tersedia, pelayanan publik yang bersih dan cepat, lingkungan yang lestari dan tanggap bencana. Sedangkan Religius dimaknai sebagai tatanan kehidupan sosial budaya masyarakat yang berorientasi pada norma dan nilai-nilai agama, kepedulian sosial antar agama, menjaga kerukunan antar ummat beragama.

Pasangan balon  Bupati dan Wakil Bupati yang mengusung jargon “BERTAJI (Bersih, Taqwa, Amanah, Jujur, Inovatif) memiliki misi, Sejahtra dimaknai sebagai kondisi masyarakat dengan derajat kesehatan dan pendidikan baik. Sebagian besar  pernghasilan menengah, masyarakat miskin semakin dikit dan kesenjagan juga menurun. Menjadikan epientrum perekonomian kawasan, penyediaan lapangan kerja, birokrasi bersih dan cepat, menarik investasi dan mendorong inovasi.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Berdonasi Bangun Pagar Sekolah Roboh

Menjadikan hunian layak, lingkungan pemukiman yang lestari, infastruktur dasar terpenuhi serta tanggap terhadap terjadinya bencana. Mendorong  kehidupan masyarakat yang berorinetasi pada nilai-nilai agama, menjaga kerukunan dan menghomarti keberagaman. Menjamin ketersediaan pangan rakyat, daya saing inftasetruktur kompetifif, kontibusi positif pada lingkup provinsi dan nasional.

Apabila takdir Bupati -Wakil  Bupati  OKU Priode 2025-2030  jatuh ke pasangan BERTAJI, maka  duet dahsyat Teddy -Marjito dalam merealisasikan visi misi  OKU Sejahtra segera terwujud, Dengan latar belakang Teddy sebagai orang birokrasi dan  latar belakang Marjito mantan Ketua DPRD  keduanya sama  sama- memahami kondisi dan apa  yang dibutuhkan  masyarakat OKU.

Teddy Meilwansyah juga mengajak seluruh pendukung, relawan, simpatisan dan partai pengusul agar bisa mengukuti pikkada ini dengan aman, nyaman dan kondusif. “Mari kita ikuti pilakda ini dengan riang gembira, hindari politik blackcampaign, jangan menghujat dab menghina. Mari kita melakukan politik santun dan baik. Mudah-mudahan kami bisa memperoleh kemenangan yang baik,” tegasnya.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah 1 Jam Berperahu Sampan Terobos Banjir Temui Warga Terisolir

Menurut Teddy, nomor dua ini memang sudah diharapkan sejak awal, bahkan setiap kesempatan Teddy dan Marjito saat berfoto bersama masyarakat selalau mngacungkan dua jari yakni jari telunjuk dan jempol membentuk hurup L yang di akronimkan  “Lanjutkan”.

Hal senada juga dikatakan Calon Wakil Bupati OKU Ir H Marjito Bachri, yang bersyukur bisa mendapat nomor urut dua. “Tentunya kami sangat bersyukur, nanti pas masuk Bilik suara, 1 buka surat suaranya dan coblos nomor 2,” Kata Marjito. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.