Kontingen SH Terate Kota Metro raih 11 mendali di Kejuaran SH Terate CUP Lampung 2024

oleh -1609 Dilihat

 

Atlet SH Terate Cabang Kota Metro berhasil meraih 11 mendali di Kejuaran SH Terate CUP Lampung 2024

kanalberita.id, Lampung— Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Metro Pusat Madiun kembali menorehkan prestasi di Kejuaran SH Terate CUP Provinsi Lampung 2024, dengan memperoleh 11 mendali.

Kejuaran SH Terate CUP Provinsi Lampung 2024 ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 23 Agustus sampai 25 Agustus 2024, bertempat di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Bandar Lampung.

Kapten Inf Suprobo/ Ketua SH Terate Cabang Kota Metro Pusat Madiun

Ketua SH Terate Cabang Kota Metro Pusat Madiun, Kapten Inf Suprobo mengucapkan selamat kepada atlet SH Terate Cabang Kota Metro yang telah berhasil mendapatkan 11 mendali baik mendali emas, perak maupun perunggu.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik atlet SH Terate Cabang Kota Metro, yang telah berhasil memperoleh 11 mendali dari pertandingan SH Cup Provinsi Lampung, saya ucapkan alhamdulillah syukur, adik-adik selamat yang telah memperoleh mendali sehingga memberikan nama baik untuk SH Terate Cabang Kota Metro” Kata Ketua SH Terate Cabang Kota Metro Kapten Inf Suprobo.

Baca Juga :  PT Semen Baturaja

Ketua Cabang berharap agar para atlet SH Terate Cabang Kota Metro khususnya terus berlatih, untuk meningkatkan prestasi, bukan hanya di SH Terate akan tetapi bisa lebih meningkat untuk kejuaran berikutnya, baik kejuaran yang dilaksanakn oleh IPSI Kota Metro, tingkat Provinsi, Nasional bahkan hingga tingkat Internasional.

Sementara itu perwakilan pelatih/official Barry Vanthona mengucapkan syukur atas diraihnya hasil 11 mendali tersebut, Barry berharap atlet dari cabang Kota Metro yang telah meraih mendali terutama mendali emas bisa mewakili Perwapus Lampung untuk kejuaran SH Terate tingkat nasional di Madiun Jawa Timur.

Baca Juga :  Universitas Baturaja Wisuda 381 Sarjana Baru

“Alhamdulillah tim SH Terate cabang Metro telah meraih hasil yang memuaskan dalam ajang kejuaraan PSHT CUP provinsi Lampung tahun 2024, semoga ada atlet dari cabang Metro yang bisa mewakili perwapus Lampung di kejuaraan nasional SH Terate di Madiun tahun ini ” Ucap Barry selaku salah satu pelatih/ official Kota Metro.

Tidak hanya itu, kontingen Kota Metro juga berharap agar atlet SH Terate Cabang Kota Metro Pusat Madiun terus mendapatkan perhatian serta apresiasi, terutama yang telah menaikkan harkat dan martabat SH Terate Cabang Kota Metro di bidang prestasi.

Baca Juga :  Filosofi 45 Hari Menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud

“Ya kami berharap terus mendalatkan perhatian dari Cabang, alhamdulillah banyak pihak yang selalu mensupport dan memberikan dukungan sehingga atlet-atlet selalu semangat dan dapat meraih hasil yang maksimal” Tutupnya.

Adapun nama-nama atlet yang berhasil mendapatkan mendali sebagai berikut :
1. Sabdava Alna reza (MAN Metro)🥇
2. Ahmad Arga Armanda (Kom. PP DA)🥇
3. Dinar Pramudya Setiawan (Ranting Metro timur)🥈
4. Hilal Ikrom (MAN Metro)🥈
5. M.Mansyuruddin (Ranting Metro Utara)🥈
6. M.Alvino (Ranting Metro Utara)🥈
7. Arga Saputra Pratama (ranting metro Utara)🥈
8. Suci yati Ramadhani (kom.Gajah mada)🥈
9. Dela Septiana (MAN Metro)🥉
10. Dwi Indriyani (IAIN Metro)🥉
11. Fadhal Nadhif (ranting Metro Utara)🥉

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.