KPPN Baturaja Deklarasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan

oleh -765 Dilihat
Kepala KPPN Wilayah Baturaja Tri Widiyono saat menandatangani deklarasi komitmen bersama anti penyuapan. Kanalberita.id / Edo
Kepala KPPN Wilayah Baturaja Tri Widiyono saat menandatangani deklarasi komitmen bersama anti penyuapan. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Kantor Pelayanan Pajak Negara Wilayah Kerja Baturaja mendeklarasikan  Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)  ISO  37001: 2016 yang diselenggarakan di Hotel The Zuri Baturaja, Selasa (23/7/2024).

Tampak hadir Branch Manager Bank Mandiri Baturaja Zahrul Addini, Goverment Business Manager Bank mandiri Region II Sumatera 2 Amelia Fauziah, perwakilan lembaga pemerintah di OKU, OKUT, OKUS serta undangan lainnya.

Kepala KPPN wilayah Baturaja ( OKU, OKUT, OKUS), Tri Widiyono dalam sambutannya mengatakan  SMAP  adalah mekanisme yang dirancang untuk dapat mengindentifikasi dan mengevaluasi risiko Penyuapan serta untuk mencegah, mendeteksi, dan merespon Penyuapan.

Baca Juga :  Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Pencari Keadilan Polisi Dan Jaksa Tingkatkan Sinergitas

Acara ditandai dengan penanda-tanganan Komitmen bersama penerapan SMAP yang diawali oleh Kepala KPPN Wilayah Baturaja diikuti perwakilan lembaga pemerintah serta undangan lainnya. Komitmen bersama manajemen anti penyuapan ini agar mendapat dukungan semua pohak. “Sebab penyuapan dapat menimbulkan dampak negatif dan merusak citra lembaga” tandas Tri Widiyanto.

Dikesempatan itu juga dilakukan sosialisasi Penyusunan laporan keuangan UAKPA semester 1 Tahun  2024 dan sosialisasi cashless Payment dari bank mandiri.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Inginkan Seluruh Anggota SH Terate Sebagai Pelopor Perdamaian

Dikesmpatan itu juga diberikan peghargaan kepada satker-satker terbaik yang sudah berhasil menyampaikan laporan tercepat dan satker yang berhasil menyelesaikan tugas-tugasnya yang juga mendapat apresiasai baik dari OKU.OKUT dan OKUS. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.