28 Personil Polres OKU Naik Pangkat

oleh -873 Dilihat
Upacara tradisi penyiraman kembang kepada personil yang naik pangkat yang diawali oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU. Foto dokumen polisi
Upacara tradisi penyiraman kembang kepada personil yang naik pangkat yang diawali oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU. Foto dokumen polisi

Kanalberita.id, Baturaja—Sebanyak 28 personil Polres  OKU naik pangkat. Upacara laporan Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polri dan PNS periode I Juli 2024 Polres OKU dipimpian Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH di halaman Mapolres OKU.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK MH melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon Kamis (4/7/2024) menjelaskan, kenaikan pangkat reguler personel Polri dan PNS  Periode I Juli 2024 Polres OKU  berjumlah 28 Personel Polri dan Personel PNS. Dengan rincian personel dari  pangkat Aipda ke Aiptu (10 Personil), Bripka ke Aipda (4 Personil), Brigadir ke Bripka (1 Personil), Briptu ke Brigadir (6 Personil), Bripda ke Briptu (7 Personil), Penata Tk I ke Pembina (1 Personil), Penata  ke Penata Tk I (1 Personil) dan Juru Tk I ke Pengda (1 Personil).

Baca Juga :  246 Calon Jamaah Haji Dilepas Langsung Bupati OKU Teddy Meilwansyah

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK MH dalam sambutannya menyampaikan kenaikan pangkat adalah salah satu buah keberhasilan . Seiring kenaikan pangkat juga bertambah  meningkatdan bertambah pula   tugas dan tanggung jawab yang diemban . Kapolres  yakin seberat  apapun tantangan tugas yang dihadapi niscaya akan mampu dilaksanakan  apabila dalam diri anggota  senantiasa meminta pertolongan Allah SWT. Tak lupa pula  tumbuhkan rasa peduli tenggung jawab dan cinta dengan institusi Polri. Dengan telah dilaksanakannya laporan kenaikan pangkat kata Kapolres,  pihaknya  selaku pimpinan dan pribadi menyampaikan ucapan selamat atas anugrah kenaikan pangkat ini. “Suatu pencapaian prestasi kerja yang hebat dan semoga menjadi barokah “  harap  Kapolres.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Wujudkan Senyum Manis Penderita Bibir Sumbing

Oleh sebab itu Kapolres mengharapkan dengan adanya kenaikan pangkat tersebut hendaknya dapat memberikan perubahan, motivasi, pola pikir dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kinerja menuju polri yang presisi ( Prediktif-Responsibiitas-Transparansi-Berkeadilan), sehingga polri lebih dicintai dan disegani oleh masyarakat.

Selesai upacara kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman kembang kepada personil yang naik pangkat yang diawali oleh Kapolres OKU didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU diikuti oleh para pejabat utama Polres OKU dan ditutup dengan foto bersama. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.