Program Unggulan BERTAJI Menyentuh Kepentingan Masyarakat

oleh -311 Dilihat
H Teddy Meilwansayah SSTP MM MPd diacara silaturahmi dengantokoh masyarakat Kelurahan Sukaraya OKU. Foto dokumen Bertaji
H Teddy Meilwansayah SSTP MM MPd diacara silaturahmi dengantokoh masyarakat Kelurahan Sukaraya OKU. Foto dokumen Bertaji

Kanalberita.id, Baturaja—Balon Bupati OKU tahun 2024  H Teddy Meilwansyah menyatakan Programnya adalah  Yang sangat dibutuhkan masyarkat OKU.

Hal itu dikatakan Teddy dihadapan tokoh masyarakat di rumah kediaman  H.Kuryana Azis di Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur OKU Rabu (11/9)2024) malam.

Dikatakan Teddy, pasangan BERTAJI ( bersama Teddy – Marjito), salah satu program unggulan adalah perlengkapan sekolag gratis berupa, seragam sekolah, tas sekolah dan sepatu. Pengadaannya akan dibeli di OKU dengan melibatlan orang tua dan UMKM sehingga roda ekonomi di OKU berputar. “Dana kita cukup untuk membangun SDM khususnya  untuk anak- anak OKU ” tandas Teddy.

Baca Juga :  TNI Bangun Jalan di Daerah Terisolir Sepanjang 5 Kilometer

Sebagai mantan Kepala Dinas Pendidikan, Teddy mengaku paham betul bagaimana  beratnya orang orang tua  dalam menghadapi tahun ajaran baru, sekolah memang sudah  gratis tapi seragam , tas,sepatu dan perangkat sekolah itu yang paling bikin orang tua pusing.”Itulah sebabnya dalam salah satu program unggulan kami akan  menggratiskan seragam, tas dan sepatu dan perangkat sekolah ,” urai Teddy .

Dikatakan Teddy pihaknya sudah menghitung-hitung dana untuk menggeratiskan seragam, tas,dan sepatu  peserta didik di Kabupaten  OKU  dana Pemkab OKU sangat cukup. Membangun SDM itu sangat penting karena anak-anak inilah yang akan menjadi generasi penerus yang akan menerima  tonggak  estafet kepemimpinan negeri ini khususnya Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah 1 Jam Berperahu Sampan Terobos Banjir Temui Warga Terisolir

Selain pendidikan yang tak kalah pentingnya adalah masalah kesehatan , anak-anak sehat dan pintar menjadi impian semua orang tua. cita-cita juga yang akan diwujudkan pasangan   dengan jargon BERTAJI (Bersih. Takwa , Amanah , jujur, inovatif)  bila mendapat amanah menjadi Bupati OKU 5 tahun kedepan.(edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.