POLRI, TNI DAN POLPP Donorkan Darah Di HUT Bhayangkara

oleh -617 Dilihat
Tampak sejumlah personil polisi Polres OKU dan TNI sedang melakukan donor darah dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara ke -77. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Tampak sejumlah personil polisi Polres OKU dan TNI sedang melakukan donor darah dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara ke -77. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Kanalberita.id, Baturaja—Jajaran Polres OKU Polda Sumatera Selatan bersama TNI, POL PP dan Bhayangkari mendonorkan darahnya dalam rankaian memeriahkan peringatan  HUT Bhayangkara ke-77.

Kegiatan donor darah dipusatkan di Gedung Wicaksana Laghawa Polres OKU Jumat (16/6/2023). Kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh personil Polres OKU dan Polsek jajaran yang memenuhi syarat. Selain polisi juga ikut mendonorkan darahnya perwakilan dari TNI dan Pol PP serta anggota Bhayangkari. Kegiatan donor darah ini dibuka oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH. Kegiatan donor darah dimulai sejak pukul 08.00 WIB .

Baca Juga :  Kapolres Bersama Bupati Dan Forkopimda Show Of Froce Menjelang Malam Pergantian Tahun

KaSie Dokes Polres OKU dr Masnura menjelaskan, jumlah personil yang sudha mendaftarkan diri  akan melakukan donor darah tercatat sekitar 105 orang. Namun  yang biso mendonoran darahnya sebanyak 75 orang dan 30 orang belum bisa donor karena sedang tinggi  sehingga tidak bisa diambil darahnya.  Kegiatan donor ini belrangsug sejak pagi, memang ada beberapa yang harus di pemeriksa ulang tekanan daranhnya.

Selain donor darah banyak kegiatan yang disleenggarakan dalam rangkka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, seperti pertandingan sepak bola Dalmas, permaipaln  gaple, kemudian bakti sosial dan kegiatan kemanuasiaan di rumah rumah ibadah dan tempat lainnya. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.