Polres OKU Laksanakan Pembinaan Provos Sipropam

oleh -576 Dilihat

Kanalberita.id,Baturaja—Propos Siepropam Polres OKU melaksanakan kegiatan pembinaan dalam rangka tindak lanjut mitigasi Bidpropam Polda Sumsel. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mapolres OKU Polda SumSel, Rabu (17/05/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasi Propam Polres OKU AKP Hendri Hardi, didampingi Kanit Provos Ipda Herdi Yanto dan diikuti Personel Propam Polres OKU serta dihadiri oleh 54 (Lima puluh empat) Personel Polres OKU yang melakukan pelanggaran Ops Gaktibplin Bidpropam Polda Sumsel.

Baca Juga :  Dharmawan Irianto Dilantik Jadi Penjabat Sekda OKU, Komisi 1 DPRD OKU Nilai Langgar Aturan

Kegiatan pembinaaan Provos Sipropam Polres OKU dalam rangka tindak lanjut Mitigasi Bidpropam Polda Sumsel, diantaranya memberikan pembinaan fisik berupa “Push Up” terhadap anggota yang melanggar dan mengembalikan surat-surat/identitas personel yang sebelumnya ditahan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasi Propam Polres OKU AKP Hendri Hardi memberikan arahan dan penekanan terhadap personel yang melanggar agar kiranya seluruh personel Polres OKU ini agar tetap menjaga sikap tampang, menggunakan seragam dinas yang sesuai aturan dan bijak mengunakan Media sosial (Medsos).

Baca Juga :  Menjelang Dilantik ASN PPPK Wafat, Teddy Undang Ibunda Erfan Fahrizal

“Saya berharap tidak ada personel yang melakukan pelanggaran disiplin, pelanggaran kode etik dan pelanggaran tindak pidana serta tetap menjaga etika, sebagai anggota Polri jangan melakukan penyimpangan yang dapat menurunkan citra Polri di lingkungan masyarakat. Ujar Kasi Propam Polres Oku AKP Hendri Hardi. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.