KPUKabupaten OKU Tetapkan Daftar Mata Tetap 269.853

oleh -510 Dilihat
KPU OKU menyerahkan berita acara rekapitilasi dan penetapan DPT (Daftar Pemilih Tetap ) tingkat Kabupaten Ogan Komering Ulu pemilihan gubernur dan wakil gubernur , bupati dan wakil pada Tahun 2024 kepada Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi SSos MSi. Kanalberita.id / Edo
KPU OKU menyerahkan berita acara rekapitilasi dan penetapan DPT (Daftar Pemilih Tetap ) tingkat Kabupaten Ogan Komering Ulu pemilihan gubernur dan wakil gubernur , bupati dan wakil pada Tahun 2024 kepada Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi SSos MSi. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—KPU Kabupaten  Ogan  Komeirng  Ulu (OKU) sudah menetapkan  DPT (Daftar Mata Tetap ) di Kabupaten OKU sebanyak  269.853 dengan rincian 137.341 orang laki-laki dan 132.512 orang perempuan.

Penetapan DPT secara formal dan syah ini setelah melalui rapat pleno terbuka rekapitilasi dan penetapan DPT (Daftar Pemilih Tetap  ) tingkat Kabupaten Ogan Komering Ulu pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati  dan wakil pada Tahun 2024. Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Rahmat Hidayat SHI di Hotel The Zuri Baturaja Kamis (19/9/2024).

Ketua KPU OKU didampingi komisoner KPU OKU, Jaka Irhamka SH, Supriyadi SE, Mario Restu Prayogi Amd, sedangkan Ade Satria Putra SE sedang dinas luar kota. Hadir asisten I  Setda OKU  Indra Susanto  SSos MAP, Ketua Bawasalu OKU Yudi Risandi SSo MSi.    Kakan Kesbangpol diwakili Kabid Politik Dalam Negeri Kerbangpol OKU, Martulasina Putra SSos Mm. perwakilan dari Polres OKU oelh IPTU Jumadi  dan perwakilan dari Kodim oleh Kapten Arm Maizani. serta perwakilan dari  pasangan Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri dan Yudi  Purna Nurgaha  dan Yenni Elita.

Baca Juga :  Semen Baturaja Berikan Bantuan CSR Untuk Damkarmat Kabupaten OKU

Sedangkan jumlah Kecamatan ada 13 kecamatan dengan Tempat Pemungutan Suara  565 TPS yang tersebar di i 157 Kelurahan/Desa di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu. 13 Kecamatan di dalam wilayah Kabupaten OKU meliputi Kecamatan Pengandonan, Peninjauan, Baturaja Barat, Baturaja Timur, Ulu Ogan, Semidangaji, Lubk Batang, Lengkiti, Sinar Peninjauan, Lubuk Raja, Muarajaya, Kedaton Peninjauan Raya.

Sementara itu Pj Bupati OKU diwakili Asisten I Setda OKU Indra Susanto dalam kata sambutannya memuji solidaritas dan  sinergitas yang sudah berjalan selama ini. Kondisi ini kata Indra  agar terus  dipertahankan dan ditingkatkan karena tugas masih panjang sampai hari H pemungutan dan pasca pemungutan. Dikatakan Indra  agar semua pihak khususnya penyelenggara pemilu agar menjaga  integritas  profesionalitas  sehingga tercapai pemilu yang berkualitas  dan bemartabat sesuai harapan.    Tagline KPU yang saya tangkap ayo memilih untuk OKU tercinta,” Siapa OKU, OKU adalah diri kita sendiri,  kita harus menjaga martabat diri senidir, martabat lembaga , daerah Kabupaten OKU dengan melkaukan pengabdian terbaik di bidang tugas masing-masing” imbuh Pj Bupati OKU.  (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.