KPPN Baturaja Buka Forum Komunikasi Publik

oleh -811 Dilihat
Kepala KPPN Baturaja Tri Widoyono bersama bersama stakeholder terkaiy menanda-tangani Berita Acara BAR Rekonsiliasi Pajak di Hotel The Zuri Baturaja. Kanalberita.id / Edo
Kepala KPPN Baturaja Tri Widoyono bersama bersama stakeholder terkaiy menanda-tangani Berita Acara BAR Rekonsiliasi Pajak di Hotel The Zuri Baturaja. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh stakeholder, KPPN Wilayah Baturaja membuka forum komunikasi publik yang diselenggarakan di Hotel The Zuri Baturaja, Selasa (23/7/2024).

Hal itu dikatakan Kepala KPPN Wilayah Baturaja Tri Widiyono dalam sambutannya saat membuka kegiatan, dikatakan Tri, kegiatan ini merupakan salah satu upaya peningkatan layanan dengan menacari masukan dan sumbang saran dalam kegiatan diskusi dalam sebuah forum komunikasi publik.

Forum Komunikasi Publik merupakan kegiatan dialog, diskusi, pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan para stakeholder atau perwakilan dari seluruh elemen masyarakat. Kegiatan forum komunikasi publik kali pertama pada KPPN Baturaja ini bertujuan untuk mendapatkan masukan, saran dan kritik dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang diselenggarakan oleh KPPN Baturaja. Form ini dihadiri Kepla Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baturaja Drajat Setiharso, dari BPS OKU, Kepala BKAD OKU Setiawan AK MM, perwakilan dari Bapenda OKU selatan, OKU TIMUR, Wakil Rektor Bidang Keuangan Dr Rini, Ketua STIE Diwi Sakti Baturaja, Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan dari media Sripo/Tribun.

Baca Juga :  Curi Karet Dua Sekawan Di Lubuk Rukam Peninjauan Masuk Bui

Dikesempatan itu  juga dirangkaikan dengan kegiatan penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi atas penyetoran Pajak pusat ke RKUN atas transaksi belanja daerah yang merupakan wujud implementasi dari PMK Nomor 211/PMK.07/2022 tentang pengelolaan dana DBH, DAU dan Dana Otonomi Khusus. Rekonsiliasi pajak ini berdasarkan transaksi pengeluaran atas beban APBD untuk periode bulan Januari sampai dengan bulan Juni 2024.

Dikatakan Tri, KPPN Wlayah Baturaja sudah berhasil mendapat predikat Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kementerian PAN RB. “Doakan kami bisa mendapat ZI Wilayah Birokrasi Bersih melayani di tahun 2024 ini,’ kata Tri. Dikatakan Tri, segala kritikan, saran dan fedback konstruktif sangat fii harapkan guna perbaikan layanan . (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.