Kapolres OKU AKBP Arif Harsono Jum’at Curhat Di Masjid Masjid As-Sajdah

oleh -890 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK MH laksanakan Jum’at Curhat di Masjid As-Sajdah Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Jum’at (10/2/2023).

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK MH laksanakan Jum’at Curhat di Masjid As-Sajdah Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Jum’at (10/2/2023). Kanalberita.id / Apriansyah
Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK MH laksanakan Jum’at Curhat di Masjid As-Sajdah Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Jum’at (10/2/2023). Kanalberita.id / Apriansyah

Turut mendampingi Kapolres antara lain, Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius SH, Kasat Reskrim AKP Zanzibar Zulkarnain SH, Kasat Binmas AKP Indra Wilis. Hadir juga Lurah Kemalaraja Sugino SE MM, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk diwakili Manager Scurity AKBP M Yose Rizal dan Dafi.

Pada momen Jum’at Curhat itu tampak masyarakat sangat antusias saat sesi tanya jawab. Seperti masalah ulah rema yang melakukan  balapan liar, yang sangat menggangu ketenangan orang sedang beristirahat dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Baca Juga :  Kapolres OKU Polda Sumsel dan Wakapolres Periksa Gampol dan Tampang Personil

Menanggapi masalah ini, Kapolres menjelaskan upaya yang dilakukan satlantas sudah mengandangkan sebanyak 28 sepeda motor. Puluhan remaja yang terlibat aksi balapan liar juga sudah diberi pembinaan dengan didampingi orang orang tua berikut membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. Terkait dengan orang yang sering membuat onar, lakukan cara dengan melapor ke pos polisi setempat mengingat di sekitar lokasi ada Pos polisi yang berjaga. Selain itu bisa dilakukan pelaporan kepada SPKT Polres OKU maupun Polsek agar kemudian hari tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga :  Dinas Budpar Sumsel Bagikan Bibit Cabai Dan Cung

Dikatakan Kapolres OKU, untuk percepatan dalam laporan informasi silahkan dilakukan atapun hubungi operator yang tertera saat ini melalui nomor Bantuan Polisi yang sudah di sampaikan 0813-7002-110

Terpisah, Jum’at Curhat ini juga dilakukan juga oleh Kabag Ops Polres OKU  Kompol Liswan Nurhapis SH  di Masjid Baitul Jannah Desa Kemilau Baru Kecamatan Baturaja Timur. Di Desa Kemilau Baru Kabag Ops Polres OKU didampingi Kabag Sdm Kompol Wahyu Prasetyo SH, MSi, Kasiwas, Kasikum, KBO Narkoba, KBO Intel dan Kanit Kamsel Lantas.

Baca Juga :  Curi Motor Kakak Ipar Kaki Eby Ditembak Polisi

Dijajaran Polsek, dilaksanakan juga acara Jum’at Curhat seperti di Masji Al Fallah Kecamatan Ulu Ogan yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Ipda Indra Gunawan. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.