Kapal Besar dan Hebat BERTAJI Digerakkan 15 Mesin Parpol Kuat

oleh -325 Dilihat
Ketua Partai Garuda Meilan Tommy menyerahkan Surat dukungan kepada paangan BERTAJI. Foto dokumen Partai Garuda
Ketua Partai Garuda Meilan Tommy menyerahkan Surat dukungan kepada paangan BERTAJI. Foto dokumen Partai Garuda

Kanalberita.id, Baturaja—Sebanyak 15 parpol  parlemen dan non parlemen sebagai pengusul, siap memenangkan pasangan Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri pada pilkada OKU 2024.

Partai –partai yang siap menggerakan mesinnya ini meliputi  Partai  Gerindra, Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, PKS, PKB, PPP, PKN, Perindo. Kemudian, PBB, PSI, Garuda, Buruh, Gelora dan Partai UMAT. Dari jumlah partai tersebut tercatat 21  kursi yang sudah  duduk di anggota DPRD OKU.

Sebanyak 15  parpol baik  parlemen dan non parlemen sudah lebih dahulu mengusulkan nama Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachari sebagai balon bupati dan balon wakil bupati OKU. Kemudian  dapat tambahan lagi dari Koalisi bersama 4 partai Non Parlemen  meliputi ( GARUDA,  UMMAT, BURUH dan GELORA). Dukungan itu disampaikan langsung oleh para ketua partai kepada H Teddy Meilwansyah yang hadir langsung di sekretariat partai Garuda Pasar Baru Baturaja pada Rabu (28/8/2024) siang.

Baca Juga :  Lima Belas Tim Drumband Unjuk Kebolehan Di HGN OKU

Ketua Partai Garuda Kabupaten OKU Meilan Tommy menjelaskan, Koalisi Bersama 4 parpol ini secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan BERTAJI, (Bersama Tedi-Jito) . Dijelaskan  Tommy, berdasarkan Keputusan MK, Partai non parlemen juga bisa mengusung pasangan calon, jadi status koalisi ini sama seperti partai lainnya yang juga sebagai pengusung. “kita juga sebagai pengusung karena kita harus B1 KWK, dan ini berdasarkan keputusan MK, jadi ke KPU kita juga tetap harus mendaftarkan bersama dengan 11 Parpol lainnya,” tandasnya.

Baca Juga :  Semen Baturaja Ikuti Halal Bihalal Virtual Bersama SIG Group

Tommy menyatakan kesiapannya untuk  all out  memenangkan pasangan Teddy Marjito dalam Pilkada OKU. Dikatakan Tommy, keputusan Koalissi bersama ini menjatuhkan dukungan kepada pasangan Teddy Marjito bukan serta merta saja, namun telah melalui proses yang panjang, pihaknya telah melakukan survey dan penelitian secara mendalam bahkan juga mendengarkan pendapat dari arus bawah. “Kita tidak mau tergopoh-gopoh memberikan dukungan, setelah melewati berbagia survey dan perimbangan lalu memuutskan menjatuhkan dukungan pasangan Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri ‘tandas Tommy. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.