Choirun Parapat SH MH Kajari Ogan Komering Ulu

oleh -714 Dilihat
Choirun Parapat SH MH menjabat kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ulu menggantikan pejabat sebelumnya Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Choirun Parapat SH MH menjabat kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ulu menggantikan pejabat sebelumnya Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Kanalberita.id, Baturaja— Choirun Parapat SH MH  menjabat  kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Ogan Komering Ulu menggantikan pejabat sebelumnya Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH.

Kajari OKU yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kajari Subang, sedangkan pejabat lama Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH akan menempati pos barunya sebagai Kajari Purbalingga Propinsi Jawa Tengah.

Acara  pisah sambut diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Rabu (22/02/2023) malam. Hadir PJ  Bupati OKU  H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, Kapolres OKU AKBP Arif HArsono SIK MH, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Hendri Agustian SH MHum, Ketua DPRD OKU H Ir H Marjito Bachri.

Dikesempatan itu Kajari OKU yang lama Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten OKU atas kerjasama selama bertugas sebagai Kajari OKU. Dikatakan  Asnath, sampai saat ini selalu dalam kebersamaan dan  komunikasi yang terjalin secara harmonis. “Tentunya apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang pernah saya lakukan di masa kepemimpinan di OKU ini, saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.” kata Asnath  seraya berharap  semoga dibawah kepemimpinan  Choirun Parapat SH MH Kejaksaan Negeri OKU akan lebih baik lagi di masa kepemipinan Choirun Parapat SH MH.

Baca Juga :  Dua pemuda Asal OKU Raih Perhargaan Lentera Bumi Sriwijaya

Sedangkan  Kajari OKU yang baru Choirun Parapat SH  MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang telah menerima dengan baik dan juga membuat acara pisah sambut Kajari OKU. Choirun Parapat menyatakan siap bersinergi yang terbaik dan juga selalu menjalin tali silaturahmi dengan pemerintah Kabupaten OKU bersama Forkopimda untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten OKU.

Sementara itu PJ  Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menyampaikan selamat datang kepada Kajari OKU yang baru Choirun Parapat SH MH di Bumi Sebimbing Sekundang.  Diharapkan jajaran Kejaksaan Negeri OKU akan tetap meneruskan sistem kerja dan koordinasi eksternal satuan kerja yang telah optimal, dan berupaya terus memperbaiki rutinitas kerja yang memang perlu dibenahi.  PJ Bupati OKU  optimis Kejaksaan Negeri OKU akan semakin berhasil dalam menjalankan misi Kejari OKU. Berbekal pengalaman selama bertugas di tempat sebelumnya,  dan mempunyai basis pendidikan bidang hukum yang baik, Choirun Parapat tentunya telah mempersiapkan rencana kerja dan langkah-langkah pencapaian visi dan misi Kejari OKU.

Baca Juga :  Tawuran di Jembatan Ogan Dua, Remaja Diangkut Polisi

Pj Bupati mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU tidak hanya berkaitan dengan sistem Kejaksaan, akan tetapi dalam pembinaan wilayah dan pencerahan jajaran pemerintahan daerah Kabupaten OKU. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.