Delapan Alasan PKS Mengarahkan Dukungan ke Teddy Meilwansyah

oleh -710 Dilihat
H Teddy Meilwansyah SSTP MM menerima surat Keputusan DPP PKS untuk maju di Pilkada OKU. foto dokumen PKS OKU.
H Teddy Meilwansyah SSTP MM menerima surat Keputusan DPP PKS untuk maju di Pilkada OKU. foto dokumen PKS OKU.

Kanalberita.id, Baturaja—Setelah melalui kajian mendalam dan menyerap aspirasi kader dan simpatisan PKS ternyata  figur pemimpin yang diinginkan PKS mengarah ke gaya kepemimpina Teddy, Pj Bupati OKU ini dinilai memenuhi 8 kreteria PKS.

Hal itu  dikatakan Ketua DPD PKS Kabupaten OKU, Azwar Aripin MPd usai menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera kepada H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd. PKS Kabupaten OKU resmi mengusung H Teddy Meilwansyah SSTP MM mencalonkan diri pada Pilbub Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun 2024. Terkait wakil yang akan dipinang oleh Teddy, PKS spenuhnya menyerahkan kepada Teddy.

Baca Juga :  Bupati OKU Dan Kapolres Tanda-tangan NPHD E-TLE

Lebih jauh Ketua DPD PKS OKU menjelaskan ada delapan asalan kuat mendasari PKS menjat\uhkjan pilihan kepada H  Teddy Meilwansyah, merupakan sosok yang Religius, pemimpin muda, merakyat, peduli, santun, berpengalaman, berprestasi, dan cerdas. “Figur pemimpin speerti yang diharapkan dan diinginka kader PKS  terpenuhi pada diri H Teddy Meilwansyah,” urai Ketua DPD PKS OKU.

Dikesempatan itu Ketua DPD PKS menegaskan, setelah menerima Surat Keputusan DPP PKS tentang arah dukungan dalam Pilkada OKU 2024, semua kader PKS OKU akan tegak lurus melaksanakan keputusan. “Kami tegak lurus atas keputusn DPP PKS ini, semoga Allah meridohi ijtihad politik kita dan semoga ini yang terbaik dan kami siap mengoptimalkan mesin partai dan kader,” janji Ketua DPD PKS OKU. Lebih jauh Azwar menjelaskan, PKS OKU juga telah memiliki jargon khusus sebagai upaya untuk mensosialisasikan dan memenangkan Teddy Meilwansyah sebagai Bupati OKU 2025-2030 mendatang. Jargon yang dibuat oleh partai yang terkenal sangat militan dalam berjuang ini adalah “TEMANKU” yang merupakan akronim “Teddy Meilwansyah untuk OKU”. “ Kami mengajak caleg PKS, pengurus partai pada semua tingkatan, kader, dan simpatisan PKS OKU bersama-sama berjuang TEMANKU, karena TEMANKU adalah putra  terbaik OKU yang paling tepat menjadi Bupati OKU 2025 -2030,” imbuh Ketua DPD PKS.  (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.